Perdana Tayang, Hospital Playlist 2 Berhasil Meraih Rating Tertinggi Dalam Sejarah tvN

- 18 Juni 2021, 11:42 WIB
poster Hospital Playlist 2, raih rating tingggi di hari pertama tayang
poster Hospital Playlist 2, raih rating tingggi di hari pertama tayang // instagram.com/@hospitalplaylist_official/

PR Metro Lampung News-- Perdana tayang kemarin 17 Juni 2021, Hospital Playlist 2 mendapatkan rating tertinggi dalam sejarah tvN.

Drama ini berhasil mengalahkan drama terkenal lainnya, seperti Mr. Sunshine (8,9 persen), Encounter (8,7 persen), Mr.Queen (8,0 persen), dan Vincenzo (7,7 persen).

Sebelumnya drama ini memang sangat dinantikan oleh para penggemar dengan keberhasilan dari season 1 Hospital Playlist yang disiarkan pada tahun 2020.

Menceritakan persahabatan dari lima dokter hebat dengan nuansa komedi, drama ini berhasil membuat banyak penonton jatuh hati pada dan dengan sabar menunggu release-nya dari awal tahun 2021.

Baca Juga: Link Streaming Hospital Playlist 2, Jadwal Tayang dan Bocoran Sinopsisnya

Keunikan karakter para pemain dan kegigihan dalam mempelajari alat musik yang harus dimainkan dalam drama juga memberikan poin positif bagi keberhasilan drama terbaru tvN ini.

Selain itu, kisah percintaan juga digambarkan melalui kedekatan para tokoh pria dan satu-satunya pemain wanita yang diperankan oleh aktris Jeon Mi-do.

Season 2 ini  dengan  total rating 10 persen bahkan berhasil mengalahkan rating penyiaran season pertama yaitu 6,325 persen.

Hal ini berarti jumlah penonton Hospital Playlist 2 meningkat sekira 4 persen pada tayangan pertama diseason sebelumnya.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x