SBS Mohon Maaf Atas Adegan Racket Boys Episode Lewat Kolom Komentar, Netizen Indonesia Merasa Kurang Puas

- 17 Juni 2021, 20:03 WIB
Permohonan maaf SBS atas adegan episode 5 Racket Boys yang diduga melakukan penghinaan terhadapat Indonesia
Permohonan maaf SBS atas adegan episode 5 Racket Boys yang diduga melakukan penghinaan terhadapat Indonesia /Instagram @sbsdrama.official/

PR Metro Lampung News-- Pihak SBS akhirnya meminta maaf atas adegan dialog drama Korea (Drakor) Racket Boys yang menampilkan supporter Indonesia tak sopan pada episode 5 dua hari lalu.

Drama Racket Boys sebelumnya menampilkan beberapa dialog yang diduga merendahkan suporter Indonesia, sehingga membuat marah netizen.

Pihak SBS lewat pin yang disematkan pada kolom komentar postingan SBS Drama Official menyampaikan permohonan maaf atas persoalan tersebut.

Karena dalam Drama Racket Boys terselip dialog yang tampilkan supporter Indonesia tak sopan.

"Kami sebagai tim produksi dari Racket Boys menyatakan permohonan maaf mengenai pertandingan yang terdapat pada episode 5," Demikian keterangan SBS dikutip PR Metro Lampung News dari Instagram SBS Drama Offical pada Kamis, 17 Juni 2021, sore.

Pihak SBS mengatakan bahwa dialog dalam Drama Racket Boys tidak bermaksud merendahkan supporter Indonesia. Apalagi menyebut supporter Indonesia tak sopan.

"Kami tidak memiliki maksud untuk melakukan merendahkan baik itu negara serta pemain atau penonton tertentu. Namun demikian, kami memohon maaf atas beberapa tayangan adegan yang sudah menyinggung penonton atau pemirsa kami dari Indonesia," lanjut keterangan tersebut.

Pihaknya pun berjanji untuk memperhatikan lebih baik lagi adegan yang akan ditayangkan pada episode berikutnya.

“Kami akan memperhatikan dengan teliti dan saksama kembali pada Racket Boys untuk episode selanjutnya”.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x