Link Streaming dan Jadwal tayang I Love You Silly Prilly Latuconsina Episode 1 Web Series di WeTV Download

- 11 Juni 2021, 22:33 WIB
Yuk siap-siap nonton secara live streaming I Love You Silly episode 1
Yuk siap-siap nonton secara live streaming I Love You Silly episode 1 /WeTV/

PR Metro Lampung News-- Siapa yang sudah tak sabar menantikan kapan tayang sama link streaming dan jadwal tayang I Love You Silly Prilly Latuconsina episode 1 web series di WeTV sudah resmi. Link nonton ada di akhir artikel.

Kapan tayang I Love You Silly Prilly Latuconsina episode 1 banyak banget yang nungguin yuk kita cari tahu jadwal tayang I Love You Silly Prilly Latuconsina web series di WeTV sudah resmi.

Dilansir dari kanal Instagram salah satu pemain I Love You Silly di WeTV ini membocorkan kalau episode 1 segera tayang pada pertengahan bulan Juni ini. Sekaligus kami akan infokan link streamingnya.

Pasalnya pada Kamis, 11 Juni 2021 seluruh pemain web series I Love You Silly mengadakan hangout online bareng para penggemar di WeTV.

Hangout online atau virtual hangout WeTV original I Love You Silly diadakan untuk menjawab pertanyaan seluruh pemirsa tentang penanyangan web series I Love You Silly.

Para penggemar bisa langsung melihat keseruan acara hangout atau virtual online tersebut lho.

Cara menonton hangout atau virtual online para pemain I Love You Silly adalah dengan masuk ke aplikasi WeTv dan tuliskan I Love You Silly di kolom pencarian.

Bahkan dalam hangout atau virtual online tersebut juga dihadiri langsung oleh Ram Punjabi loh selaku produser web series I Love You Silly.

Keseruan acara virtual online dimeriahkan oleh kehadiran seluruh pemain web series I Love You Silly.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x