Profil Biodata Monica Soraya Hariyanto Adopsi 13 Anak, Ini Agama, Usaha, Pekerjaan Suami, Bisnis, Rumah dan IG

- 6 Juni 2021, 15:06 WIB
Sosok Monica Soraya Hariyanto adopsi 13 anak viral
Sosok Monica Soraya Hariyanto adopsi 13 anak viral /Instagram @monica_soraya_hariyanto/

PR Metro Lampung News-- Sosok yang bakal kita bahas kali ini sedang menjadi sorotan walaupun kisahnya sudah viral beberapa waktu lalu, inilah profil biodata Monica Soraya Hariyanto adopsi 13 anak, ini agama dan usaha lalu pekerjaan suami dan bisnis serta rumah dan Instagram IG.

Menjadi ibu dari 13 anak adopsi ditambah 4 anak kandung tentu menjadi hal yang menarik dari sosok Monica Soraya Hariyanto. Makanya pada penasaran kehidupannya seperti profil kekayaan, agama dan usaha atau bisnis.

Terlebih, Monica Soraya mengadopsi ketiga belas anak tesebut dalam waktu yang berdekatan yang awalnya hanya 6 anak.

Hal itu sudah tentu menunjukkan bahwa Monica Soraya Hariyanto memiliki jiwa sosial yang tinggi yah.

Ia pun sempat menuturkan alasannya beberapa waktu lalu di acara Kopi Viral yang ada di Trans7 bahwa Ia memikirkan nasib bayi-bayi di luaran sana.

Tak heran muncul pemikiran tersebut sebab jejak perjalanan Monica Soraya Hariyanto juga sudah berkecimpung di beberapa organisasi.

Misalnya Monica Soraya Hariyanto aktif bergerak dan membantu masayrakat bersama Yayasan Harmoni Peduli Nusantara dan Bidadari Indonesia.

Selain aktif di organisasi, Monica Soraya Hariyanto juga sempat berkontribusi di dunia perfilman tanah air, yakni menjadi produser film berjudul Otomatis Romantis.

Nah tentu penasaran dengan usaha Monica Soraya Hariyanto dan apa pekerjaan suami Monica Soraya Hariyanto.

Soalnya Monica Soraya Hariyanto juga dapat julukan Crazy Rich Jakarta, yang artinya orang kaya raya dan dari kalangan atas yah.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x