Profil Biodata Panji Saputra Pemeran Tirta Sinetron Suara Hati Istri Zahra, Ini Istri, Agama dan Instagram IG

- 5 Juni 2021, 12:41 WIB
Profil Panji Saputra sebagai Tirta dalam sinetron Suara Hati Istri Zahra
Profil Panji Saputra sebagai Tirta dalam sinetron Suara Hati Istri Zahra /Instagram @panjisaputra/

PR Metro Lampung News-- Saat menonton sinetron Suara Hati Istri Zahra, para peninton pasti sudah tak asing dengan sosok Tirta yang diperankan oleh Panji Saputra.

Pasalnya wajah Panji Saputra memang telah banyak wara wiri membintangi banyak judul sinetron.

Simak ulasan profil biodata Panji Saputra pemeran Tirta sinetron Suara Hati Istri Zahra, juga informasi istri, agama dan Instagram IG miliknya.

Sebelumnya sinetron Suara Hati Istri Zahra menjadi perbincangan publik karena pemeran utamanya Lea Ciarachel yang berperan menjadi Zahra, istri ketiga Tirta masih berumur 15 tahun.

Netizen menilai dengan umur yang masih belia tak sepantasnya Lea Ciarachel memerankan tokoh istri ketiga apalagi dengan adegan mesra suami istri.

Hingga akhirnya pihak Indosiar memutuskan untuk mengganti Lea Ciarachel dengan Hana Kirana.

Meski begitu beberapa penggemar sinetron ini merasa kecewa karena sudah terbawa dengan akting Zahra yang diperankan Lea Ciarachel.

Lia Ciarachel dalam akun instragamnya @ciarachelfx_ kemudian menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat atas support masyarakat yang begitu peduli padanya. Ia mengatakan meski tak lagi berperan dalam sinetron Suara Hati Istri Zahra, ia akan berperan dalam judul sinetron lainnya.

Selanjutnya kembali ke tokoh Tirta yang diperankan oleh Panji Saputra, berikut profil biodata Panji Saputra pemeran Tirta sinetron Suara Hati Istri Zahra, juga informasi istri, agama dan Instagram IG miliknya.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x