Profil Biodata Hana Kirana Gantikan Pemeran Zahra Suara Hati Istri Indosiar, Ini IG, Umur, Tanggal Lahirnya

- 4 Juni 2021, 12:39 WIB
profil dan  biodata Hana Kirana gantikan pemeran pemeran Zahra di Suara Hati Istri Indosiar
profil dan biodata Hana Kirana gantikan pemeran pemeran Zahra di Suara Hati Istri Indosiar /Instagram/ @hannakiranaa23/

PR Metro Lampung News-- Hana Kirana pengganti Lea Ciarachel pemeran Zahra, berikut profil biodata Hana Kirana gantikan pemeran pemeran Zahra di Suara Hati Istri Indosiar ini Instagram IG, umur, tanggal lahir, asal dan agama.

Setelah penolakan dari banyak pihak terkait usia Zahra di sinetron Suara Hati Istri, kini digantikan oleh Hana Kirana yang usianya 23 tahun.

Penolakan tersebut didasari pada usia Lea Ciarachel yang masih menginjak 15 Tahun.

Sebab usia Zahra yang masih minor banyak netizen yang protes untuk mengganti peran Zahra yang usianya belum cukup untuk memerankan istri ke-3.

Apalagi banyak adegan dewasa di setiap episodenya bersama Tirta atau diperankan oleh Panji Saputra dengan usia 40 Tahun.

Petisipun dilayangkan oleh netizen kepada KPAI untuk menghentikan tayangan tersebut.

Atas dasar alasan normalisasi pedofilia dan pernikahan dini, bukan semata-mata Lea tidak memerankan dengan baik tokoh Zahra.

Setelah desakan banyak pihak, alih-alih menghentikan tayangan tersebut. KPAI kemudian bertindak dengan membuat kesepakatandengan Indosiar.

Melansir dari keterangan Komisi penyiaran indonesia (KPI) dan pihak Indosiar akhirnya menyepakati mengganti peran Zahra, tokoh utama di sinetron tersebut.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x