Profil Biodata Muhammad Ghaza Al Ghazali Anak Aa Gym dan Teh Ninih, Ini Instagram IG, Facebook, dan Nama Istri

- 4 Juni 2021, 19:43 WIB
Potret Muhammad Ghaza Al Ghazali anak Aa Gym dan Teh Ninih bersama sang ayah
Potret Muhammad Ghaza Al Ghazali anak Aa Gym dan Teh Ninih bersama sang ayah /Instagram @ghaza_azza/

PR Metro Lampung News-- Berita terbaru perihal kehidupan Aa Gym kini diperbincangkan lantaran anaknya membuat status di media sosial. Maka, kini akan dibahas siapa profil biodata Muhammad Ghaza Al Ghazali anak Aa Gym dan Teh Ninih ini Instagram IG lalu Facebook dan nama istri.

Menjadi perbincangan hangat dan trending di media sosial karena Muhammad Ghaza Al Ghazali kedapatan mengunggah status terkait sikap sang ayah Aa Gym atau Abdullah Gymnastiar dengan Teh Ninih atau Ninih Muthmainnah Muhsin.

Dikutip dari Pikiran-rakyat.com, status yang diunggah oleh Muhammad Ghaza Al Ghazali menceritakan bagaimana sang ayah bertanya apa pentingnya kehadiran Teh Ninih pada acara pernikahan Ghaza kala itu.

Tepatnya, kejadian itu berlangsung seminggu sebelum Muhammad Ghaza Al Ghazali menikahi perempuan yang jadi istrinya kini.

Muhammad Ghaza Al Ghazali menceritakan bahwa Teh Ninih tidak hadir dalam pernikahan dan ayahnya justru menanyakan hal di luar dugaan.

“Hampir satu tahun terlewati, tepatnya satu minggu sebelum hari pernikahan kami. Berat tanpa kehadirannya (Teh Ninih Muthmainnah Muhsin). Namun, apa daya, ketika sebuah kalimat tanya terlontar, “Buat apa dia hadir?” seolah lidahku kelu untuk menjawabnya.” tulis Muhammad Ghaza Al Ghazali dalam status Facebooknya.

Tulisan dalam status tersebut secara lengkap dapat dibaca di bawah ini yah.

Instagram @mak_inpoh
Instagram @mak_inpoh

Kemudian, bagi yang belum mengenal sosok Muhammad Ghaza Al Ghazali, kami coba telusuri untuk merangkum info tentangnya.

Muhammad Ghaza Al Ghazali adalah anak dari Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym dengan Teh Ninih Muthmainnah Muhsin atau akrab disapa Teh Ninih.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x