Profil Biodata Evelina Witanama Lolos Casting Ikatan Cinta Ini Instagram IG, Umur, Agama, Asal, Tanggal Lahir

- 4 Juni 2021, 14:34 WIB
Foto Evelina Tan artis cantik pemain baru Ikatan Cinta
Foto Evelina Tan artis cantik pemain baru Ikatan Cinta /Instagram Evelina Witanama/

PR Metro Lampung News-- Tak sabar kelanjutan Ikatan Cinta dengan pemain baru yang akan nambah seru. Para fans tentu harus kenalan dengan profil biodata Evelina Witanama atau akrab disapa Evelina Tan lolos casting Ikatan Cinta ini Instagram IG, umur, agama, asal dan tanggal lahir.

Setelah melewati proses seleksi akhirnya terpilih 3 finalis, salah satunya Evelina Witanama yang lolos casting Ikatan Cinta.

Gadis kelahiran Surabaya ini rupanya sudah sejak kecil menyukai dunia akting.

Namun, Karena perawakan Evelina Witanama yang tinggi yaitu 165 cm. Evelina justru lebih sering dijadikan model atau brand ambassador suatu produk.

Nama Evelina Witanama mungkin baru di dunia hiburan tanah air, tetapi siapa sangka ia sudah mencoba mencicipi berbagai prestasi di sekitaran Surabaya.

Mulai dari bermain web series, menjadi Runner up Koko Cici Jatim 2020, model iklan, speaker di kantor pelayanan pajak, talent video klip Rio Febrian, dan lulusan terbaik di kampusnya.

Ia juga pernah akting bersana artis senior yaitu Dhini Aminarti dan Edric Tjandra.

Sinetron Ikatan Cinta akan menjadi warna baru dalam kiprahnya di dunia akting. Dengan umur Evelina Witanama 23 tahun wanita yang akrab disapa Evelina Tan lahir pada tahun 1998.

Informasi agama Evelina Witanama itu Islam dan asal dari Suarabaya. Serta Evelina Witanama IG atau Instagram dia adalah Evelinatan73

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x