Gawat Amanda Manopo Pemeran Andin Ikatan Cinta Bakal Diganti? Karena Pemain Baru Regina Kondou Lolos Casting

- 4 Juni 2021, 10:15 WIB
Foto kolase Amanda Manapo akan digantikan pemain Regina Kandou dalam pemeran Andin di Ikatan Cinta
Foto kolase Amanda Manapo akan digantikan pemain Regina Kandou dalam pemeran Andin di Ikatan Cinta /Instagrama Amanda dan Regina/

PR Metro Lampung News-- Sinetron Ikatan Cinta telah berjalan pada episode 299 ini tengah menjadi polemik yang gawat Amanda Manopo pemeran Andin Ikatan Cinta bakal diganti? Soalnya ada pemain baru Regina Kandou lolos casting.

Untuk manjawab hal itu dan apakah ada kaitannya mari coba kita telaah Ikatan Cinta yang memiliki bintang utama yaitu Amanda Manopo dan Arya Saloka ini tengah menjadi sorotan para pemirsa setianya.

Lantaran diketahui bahwa Amanda Manopo jenuh melakoni pemeran Andin dalam Ikatan Cinta terbukti dari protesnya di media sosial alur jalan cerita. Bahkan menguluarkan kata-kata akan berhenti.

Tentu kita ingat unggahan Instagram Story yang ditulis Amanda Manopo ditujukan kepada para petinggi RCTI sebagai stasiun televisi yang menayangkan sinetron Ikatan Cinta.

Baca Juga: Profil Biodata Evelina Witanama Lolos Casting Ikatan Cinta Ini Instagram IG, Umur, Agama, Asal, Tanggal Lahir

Baca Juga: Profil Biodata Regina Kandou Pemain Baru Ikatan Cinta Ini Instagram IG, Agama, Umur Tanggal Lahir, Asal, Paca

Amanda Manopo ditenggarai merasa bosan dengan alur cerita Ikatan Cinta yang dirasa hanya diputar-putar saja demi naiknya rating televisi.

Bahkan mantan kekasih aktor Billy Syahputra juga menyindir pihak stasiun televisi RCTI dengan mengunggah video lagu Armada berjudul Mau Dibawa Kemana yang viral beberap waktu lalu.

Lantaran muncul polemik tersebut, lalu sinetron Ikatan Cinta tengah melaksanakan casting online melalui platform Klaklik.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x