Profil Biodata Zaskia Adya Mecca Dulu, Nama Anak 1-5 sama Suami , Agama dan Ikut Kecam Sinteron Zahra Indosiar

- 2 Juni 2021, 15:40 WIB
Tampilan IG Instgram Zaskia Adya Mecca yang turuk kecam Sinetro Suara Hati Istri Zahra dan Pak Tirta
Tampilan IG Instgram Zaskia Adya Mecca yang turuk kecam Sinetro Suara Hati Istri Zahra dan Pak Tirta /Instagram Zaskia Adya/

PRMN Metro Lampung News-- Zaskia Adya Mecca tengah trending lantaran ia turut bersuara tentang viral sinetron Suara Hati Istri Zahra di Indosiar. Bagi yang belum tau inilah profil biodata Zaskia Adya Mecca dulu, agama, nama anak 1 sampai 5 dan suami serta ikut kecam sinteron Suara Hati Istri Zahra Indosiar.

Sinetron Suara Hati Istri di Indosiar ini trending karena netizen menilai tayangan tersebut tidak berkualitas. Begitu juga dipandang Zaskia, dalam artikel ini menyajikan juga info profil biodata Zaskia Adya Mecca dulu, nama anak 1 sampai 5 dan suami serta ikut kecam sinteron Zahra Indosiar.

Sinetron Suara Hati Istri di Indosiar ini memiliki 3 bagian cerita lantaran tokoh utamanya yaitu Pak Tirta memiliki 3 orang istri.

Istri pertama bernama Ratu, istri kedua Pak Tirta bernama Putri, dan yang kini tengah trending yaitu istri ketiga Pak Tirta yang bernama Zahra.

Pada akun Instagram milik Zaskia Adya Mecca, ia menuliskan unggahan foto dan caption yang cukup menarik perhatian netizen serta kalangan public figure lainnya.

Sehingga kini nama  Zaskia Adya Mecca jadi sorotan dan juga trending di media sosial. 

Istri Hanung Bramantyo ini menyinggung soal materi peran yang dimainkan tokoh Zahra sebagai istri ketiga dimana usianya masih 15 tahun.

Unggahan tersebut juga berisi 3 buah slide foto mengenai sinetron Suara Hati Istri.

Menurut Zaskia, tidak tepat rasanya Indosia menyuguhkan tayangan materi tokoh Zahra yang masih dibawah umur.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x