Viral Zahra Pemeran Sinetron Suara Hati Istri Zahra di Indosiar, Ini Biodata Lengkap Agama, Tanggal Lahir

- 1 Juni 2021, 18:13 WIB
Poster sinetron Suara Hati Istri Zahra
Poster sinetron Suara Hati Istri Zahra /tangkapan layar instagram @indosiar/

PR Metro Lampung News -- Di media sosial sedang viral nama Zahra pemeran sinetron Suara Hati Istri Zahra tayang di Indosiar, simak biodata lengkap agama, tangal lahir dan nama asli.

Nama Zahra pemeran sinetron Suara Hati Istri tayang di Indosiar menjadi viral karena bercerita tentang seorang pria menikahi perempuan muda sebagai istri ketiganya, simak biodata lengkap agama, tangal lahir dan nama asli.

Perlu diketahui terlebih dahulu sinetron Suara Hati Istri Zahra adalah satu sinetron yang tayang di Indosiar setiap hari pukul 18.00 WIB.

Baca Juga: Ada Adegan Ranjang, Usia Masih di Bawah Umur, Sinetron Suara Hati Istri Zahra Indosiar Tuai Kecaman

 Sinetron ini merupakan program Indosiar untuk menggantikan program sebelumnya yakni Mega Series Bismillah Cinta yang telah habis masa tayangnya.

Sinetron ini diproduksi oleh Mega Kreasi Films yang dibintangi oleh aktor dan artis ternama seperti Lea Ciarachel Forneaux, Metta Permadi Bryan Andrew, dan Panji Saputra.

Baca Juga: Profil Biodata Lea Ciarachel Fourneaux Pemeran Zahra Indosiar, Umur Berapa, Instagram IG, Agama, Tanggal Lahir

Sekilas cerita dari sinetron ini adalah mengisahkan tentang Zahra yang diperankan oleh seorang bernama asli Lea Ciarachel.

Zahra di dalam sinetron ini adalah sosok seorang anak dari seorang petani di suatu kampung yang dipaksa nikah dengan seorang juragan kampung bernama Tirta.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x