Kisah Perjalanan Cinta Ibnu Wardani dengan Lita Hutami Berawal dari Komen di Akun Tiktok

- 1 Juni 2021, 10:19 WIB
Kemesraan antara Ibnu Wardani dengan Lalita Hutami di salah satu postingan media sosial
Kemesraan antara Ibnu Wardani dengan Lalita Hutami di salah satu postingan media sosial /tangkapan layar instagram @ibnuwardani/

PR Metro Lampung News-- Siapa yang tidak mengenal dua content creator di Tiktok Ibnu Wardani dan Lalita Hutami. Simak kisah perjalanan asmara Ibnu Wardani dengan Lita Hutami berawal dari komen di akun Tiktok.

Mari bersama menyimak kisah perjalanan asmara Ibnu Wardani dengan Lita Hutami berawal dari komen di akun Tiktok.

Perlu diketahui terlebih dahulu bagi yang belum mengenal siapa mereka sebenarnya yakni Ibnu Wardani dan Lita Hutami.

Jawabannya adalah mereka berdua merupakan seorang content creator diberbagai platform media sosial seperti Instagram, Tiktok hingga Youtube.

Lita adalah perempuan asal Salatiga yang lahir pada tahun 1997 silam, sedangkan Ibnu Wardani adalah lelaki asal Jakarta kelahiran tahun 1994.

Keduanya dipertemukan melalui akun sosial media Tiktok yang berawal dari Ibnu Wardani memberikan komen di akun Tiktok Lalita Hutami.

Alangkah lebih baiknya sebelum menginjak pada kisah asmara antara mereka berdua, perlu diketahui biodata lengkap mereka.

Ibnu Wardani adalah pria kelahiran Jakarta pada 9 Maret 1994 dan diketahui memiliki berbagai hobi di antaranya adalah Riding dan fotografi.

Ibnu Wardani adalah lulusan dengan predikat cumlaude dari Universitas Diponegoro.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x