Sinopsis Film Ali dan Ratu Ratu Queens Diperankan oleh Iqbaal Ramadhan Bakal Tayang di Netflix Full Movie

- 8 Mei 2021, 12:29 WIB
Sinopsis film Ali dan Ratu Ratu Queens diperankan oleh Iqbaal Ramadhan bakal tayang di Netflix full movie
Sinopsis film Ali dan Ratu Ratu Queens diperankan oleh Iqbaal Ramadhan bakal tayang di Netflix full movie /Youtube Netflix Indonesia/PRMN Metro Lampung News/Hanisaul Khoiriyah

PR Metro Lampung News-- Buat yang lagi rindu dengan film nuansa komedi dan keluarga, ini ada ulasan sinopsis film Ali dan Ratu Ratu Queens diperankan oleh Iqbaal Ramadhan bakal tayang di Netflix full movie.

Film yang juga dimainkan oleh kumpulan aktor dan aktris kenamaan bakal menyentuh kisahnya dalam sinopsis film Ali dan Ratu Ratu Queens diperankan oleh Iqbal Ramadhan bakal tayang di Netflix full movie.

Fil Ali dan Ratu Ratu Queens menceritakan perjalanan Ali mencari ibunya ke New York.

Bukan hanya soal pencarian orang tua, film yang disutradai oleh Lucky Kuswandi tersebut juga akan mengajarkan arti keluarga dan bagaimana berjuang menggapai mimpi.

Lalu, buat yang penasaran kapan film Ali dan Ratu Ratu Queens diperankan oleh Iqbal Ramadhan bakal tayang di Netflix full movie, jawabannya belum ada info jadwal resminya.

Dilansir dari unggahan video di kanal Youtube Netflix Indonesia, jadwal tayang film Ali dan Ratu Ratu Queens masih SEGERA.

Artinya, tidak lama lagi yah akan dirilis jadwal tayang perdananya secara global dan serentak di Netflix.

Melanjutkan sinopsis film Ali dan Ratu Ratu Queens diperankan oleh Iqbaal Ramadhan bakal tayang di Netflix full movie, Ali mengatakan kepada seluruh keluarga besarnya bahwa Ia akan pergi mencari ibunya.

Tepatnya saat momen kumpul dan Om nya Ali menceritakan kabar kehidupan sanak saudaranya.

Pada momen itulah Ali juga memberitahu bahwa Ia akan ke luar negeri, yakni ke New York untuk mencari ibunya.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: Netflix


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x