Arti Nama Baihaqqi Syaki Ramadhan dan Ukkasya Muhammad Syahki Lengkap

- 18 April 2021, 11:09 WIB
Ini arti nama Baihaqqi Syaki Ramadhan dan Ukkasya Muhammad Syahki lengkap
Ini arti nama Baihaqqi Syaki Ramadhan dan Ukkasya Muhammad Syahki lengkap /unsplash/aaron lee/

PR Metro Lampung News-- Kabar gembira datang bersamaan dari dua pasangan artis tanah air yaitu Zaskia Sungkar dan Irwasyah lanjutnya Rizki DA dan Nadya Mustika yang keduanya memiliki nama anak yang hampir mirip. Maka, simak arti nama Baihaqqi Syaki Ramadhan dan Ukkasya Muhammad Syahki lengkap.

Netizen menilai bahwa adanya kemiripan dari nama anak kedua pasangan selebritis tersebut. Kini bisa perhatikan persamaanya dengan baca arti nama Baihaqqi Syaki Ramadhan dan Ukkasya Muhammad Syahki lengkap.

Diketahui pasangan Rizki DA dan Nadya Mustika resmi dikaruniai anak pertamanya pada 13 April 2021 yang diunggah pada akun instagram pirbadi Riski Da @da2_rizki123 dengan memberinya nama Baihaqqi Syaki Ramadhan.

Kemudian banyaknya komentar netizen yang menilai adanya persamaan dengan nama anaknya Zaskia Sungkar dan Irwansyah yaitu Ukkasya Muhammad Syahki yang lahir pada 30 Maret 2021 dengan menyebut-nyebutnya di dalam kolom komentar.

Alih-alih kesal dengan nama anaknya yang mirip dengan anaknya Rizki DA, justru Zaskia Sungkar menanggapi dengan ucapan selamat sekaligus doa. 

Baca Juga: 10 Inspirasi Nama Bayi Perempuan dan Laki-Laki Islami yang Lahir di Bulan Ramadhan 2021 Lengkap Artinya

“Masya Allah, semoga jadi anak soleh, selamat ya” di kutip dari akun @zaskiasungkar15

Lalu, apasih arti dari kedua nama anak artis tersebut ? simak arti nama Baihaqqi Syaki Ramadhan dan Ukkasya Muhammad Syahki lengkap.

Baik, sebelumnya kita akan bahas perkata dari nama Baihaqqi Syaki Ramadhan dan Ukkasya Muhammad Syahki.

Baihaqqi diketahui sebagai nama bayi yang populer di masyarakat dengan arti Imam perawi hadist. Hal ini diambil dari sosok populer dari periwayat hadist yang bernama Imam Baihaqi.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x