Sinopsis Film Surga Yang Tak Dirindukan 3 Haru Adegan Perpisahan Mas Pras dan Meirose

- 16 April 2021, 13:40 WIB
Informasi yang bagus karena ada sinopsis Surga Yang Tak Dirindukan 3 ada adegan-adegan haru seperti perpisahan Mas Pras dan Meirose
Informasi yang bagus karena ada sinopsis Surga Yang Tak Dirindukan 3 ada adegan-adegan haru seperti perpisahan Mas Pras dan Meirose /Instagram Mdpictures_official/

PR Metro Lampung News-- Masa lalu dari Meirose terkuang menjadi dilema dalam cerita, berikut simak sinopsis film Surga Yang Tak Dirindukan 3 menarik dintonton haru adegan perpisahan Mas Pras dan Meirose.

Surga yang Tak Dirindukan 3 merupakan sekuel ketiga dari lanjutan cerita sebelumnya yang menceritakan rumah tangga Mas Prasetya, Arini dan Meirosa yang kisahnya berakhir di dalam sinopsis film Surga Yang Tak Dirindukan 3 perpisahan Mas Pras dan Meirose.

Film garapan dari MD Pictures ini tayang perdana hari ini tanggal 16 April 2021 hanya di Disney dan Hotstar yang berbeda dari Film Surga Yang Dirindukan 1 2 sebelumnya tayang di layar bioskop.

Baca Juga: Lirik Lagu OST Surga Yang Tak Dirindukan 3 Judulnya Selamanya Cinta Penyanyi BCL

Perbedaan lainnya juga terlihat dari pergantian tokoh Meirose dari sebelumnya dimainkan oleh Raline Shah menjadi diperankan Marsha Timothy.

Pergantian tersebut terlihat mencolok tetapi kehadiran Marsha justru membuat tokoh Meirose menjadi hidup.

Baca Juga: Sinopsis Ustad Milenial Episode 2, Ahmad dan Kia Cari Solusi Bersama

Sebelumnya Meirose merupakan orang ketiga dari kisah bahtera rumah tagga Prasetya dan Arini.

Namun Arini memiliki penyakit kanker rahim lalu meninggal dunia dalam Film Surga Yang Tak Dirindukan 2.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x