Sinopsis Film Sisterlillah The Movie Ria Ricis Tayang di Muflix 19 April 2021 Pergolakan Batin Perempuan

- 15 April 2021, 13:31 WIB
Ini sinopsis film Sisterlillah The Movie Ria Ricis tayang di Muflix 19 April 2021, perempuan batin perempuan muslimah bersaudara
Ini sinopsis film Sisterlillah The Movie Ria Ricis tayang di Muflix 19 April 2021, perempuan batin perempuan muslimah bersaudara /Youtube Teladan Cinema/

PR Metro Lampung News-- Kini tiket sudah bisa dipesan yah, ini bocoran sinopsis film Sisterlillah The Movie Ria Ricis tayang di Muflix 19 April 2021, perempuan batin perempuan muslimah bersaudara. 
 
Sinopsis film Sisterlillah The Movie yang diperankan oleh para pemain Ria Ricis, Oki Setiana Dewi, dan Shindy bertema tentang impian, cinta, dan keluarga. Baca sinopsis film Sisterlillah The Movie Ria Ricis tayang di Muflix 19 April 2021, perempuan batin perempuan muslimah bersaudara. 
 
Sinopsis film Sisterlillah The Movie ini adalah perjalanan kehidupan dan pergolakan batin yang dialami tiga perempuan muslimah bersaudara.

 

Jika Anda tertarik, maka cara nonton film Sisterlillah The Movie adalah dengan tiket yang sudah bisa dipesan di Muflix karena film tersebut akan tayang di website Muflix.
 
Anda dapat menonton film Sisterlillah The Movie dengan tiket yang sudah bisa dipesan secara online dan pre order tiket mulai tanggal 10 Maret 2021 sampai dengan 18 April 2021.

Baca Juga: Sinopsis Film Seo Ye Ji Kisah Seru dan Viral Menerawang Masa Depan
 
Sinopsis film Sisterlillah The Movie diawali pada scene seorang Ayah sedang duduk dan berbicara dengan seorang laki-laki.

Ayah mengatakan bahwa anak perempuan itu UUD.

Laki-laki itu bertanya apa UUD Pak? Ayah menjawab, UUD itu ujung-ujungnya dapur sambil ayah sedikit tertawa.
 
Kemudian pada scene lain, ketiga perempuan bersaudara yaitu Ria Ricis, Oki Setiana Dewi, dan Shindy sedang mengenang foto kebersamaan mereka bertiga.
 
Shindy mengatakan walaupun kita perempuan kita harus punya cita-cita yang tinggi, setinggi langit.
 
Kemudian Shindy dan Oki Setiana Dewi mengatakan kita ini kan The Sister, Sisterlillah.

Lalu Oki Setiana Dewi menjelaskan Sisterlillah adalah muslimah bersaudara karena Allah, saling mendoakan dan mendukung satu sama lain karena Allah.

Baca Juga: Profil Biodata Pemain Film Sisterlillah The Movie Ria Ricis Bersaudara dan Arti Sisterlillah

Kemudian pada scene lain, Oki Setiana Dewi juga mengetakan bahwa perempuan itu istimewa banget.

Karena Allah SWT memberikan amanah kepada perempuan sebagai rahim kehidupan dan juga rahim peradaban dan itu hanya dimiliki oleh perempuan.
 
Lalu pada scene berikutnya, Ria Ricis keceplosan mengetakan, “Jadi pengen hamil. Eeeehh.”

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x