Resmi Tayang Film X&Y Format Vertikal Pertama di TikTok

- 29 Maret 2021, 20:06 WIB
Resmi tayang Film X&Y format vertikal pertama di Tiktok
Resmi tayang Film X&Y format vertikal pertama di Tiktok /Tangkapan layar aplikasi Tiktok/PRMN Metro Lampung News/Yayu Asnaini

PR Metro Lampung News-- Pencita Film pasti ingin merasakan cara lain menikmati film seperti kali ini ada film garapan TikTok Indonesia dengan Studio Antelope. Sudah resmi tayang Film X&Y format vertikal pertama di TikTok.

Berdasarkan riset yang mengatakan jika engagement rate dan video completion dari video vertikal lebih tinggi daripada video horizontal sehingga ide kolaborasi ini tercetus dan kini resmi tayang Film X&Y format vertikal pertama di TikTok.

Film pendek vertikal berjudul X&Y tayang di akun resmi TikTok Indonesia @tiktokofficialindonesia mulai hari ini 29 Maret hingga 4 April 2021, dilansir dari Antara. 

Jason Iskandar sebagai sutradara sekaligus penulis Film X&Z mengatakan bahwa tawaran kolaborasi dari TikTok Indonesia merupakan tantangan karena format vertikal film atau aspek rasio yang sifatnya vertikal.

Namun, Ia juga mengungkapkan hal ini juga menarik karena kebiasaan kita yang menatap layar hp sehingga mata kita cukup terbiasa melihat format vertikal hanya tantangnya mengemasnya menjadi film pendek.

Film ini dibintangi oleh aktris profesional dan melibatkan kreator-kreator TikTok.

Arawinda Kirana sebagai Winda dan Jourdy Pranata sebagai Omar menjadi 2 pemeran utamanya.

Disamping itu ada Dwynna Win menjadi Chelsea, Avan The Love sebagai Mas Yos dan Giovani Divaldhi sebagai Vano.

Baca Juga: Sinopsis Film End of A Gun Tayang di Bioskop Trans TV Nanti Malam Senin 29 Maret 2021

Durasi Tiktok yang hanya maksimal 60 detik membuat Film ini menjadi dibagi dalam 6 chapter yang berjudul Dua sumbu, Rosemary, Memilih pergi, Pesan di Dalam Buku, Seadanya, dan Y& Z.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x