Lirik Lagu Young Lex Berjudul Plastik Official Musik Video

- 28 Maret 2021, 23:37 WIB
LENGKAP lirik lagu Young Lex berjudul plastik Official musik video
LENGKAP lirik lagu Young Lex berjudul plastik Official musik video /Tangkapan layar kanal Youtube Young Lex/

PR Metro Lampung News-- Young Lex mulai kembali menjadi trending semenjak merilis lagu terbarunya yang berjudul"Plastik". Buat yang penasaran, berikut lirik lagu Young Lex berjudul plastik Official musik video.

Menarik adanya perilisan lirik lagu Young Lex berjudul plastik Official musik video. 

Soalnya Young Lex Akhir akhir ini sedang banyak di perbincangkan warganet setelah merilis lagu yang berjudul "Plastik" karena menyindir K-Pop yang fanatik.

Banyak yang menghujat soal Musik vidionya karena menurut K-popers banyak yang fanatik mengenai isi dari judul lagu plastik yang di nyanyikan oleh Young Lex.

Lagu yang berjudul Plastik di unggah di akun YouTube Young Lex yang sudah di tonton sebanyak 1.4 juta kali banyak menuai hujatan dari K-Pop fanatik melalui komentar.

Jadilah K-popers yang bijak jangan sampai berlebihan seperti isi yang terkandung dalam lirik lagu plastik young Lex "Idola dibela mati-matian lewat caci makian ingat mereka bukan Tuhan".

Di akhir Musik Video akun YouTube Young Lex yang berjudul Plastik di jelaskan bahwa lagu plastik ini buat bocil bocil yang bau matahari.

Berikut penjelasan dari Young Lex "jadi buat K-popers yang otaknya micin lagu ini buat mereka dan buat K-Pop fans yang sehat dan termasuk saya ya jangan tersinggung kalo tersinggung anda pindah aja ke Korea Utara.

Selanjutnya lebih di perjelas "inget ya buat K-popers ini buat bocil bocil yang bau matahari" tambahnya.

Baca Juga: Lirik dan Terjemahan Euphoria Jungkook, Euphoria Terjual Lebih dari 500 Units di US

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x