Poin Garuda Miles Bisa Ditukar Apa? Ini Info Berapa Lama Poin Garuda Miles Masuk dan Apakah Bisa Kadaluarsa

- 16 Desember 2023, 19:22 WIB
Informasi poin garuda miles bisa ditukar apa serta info berapa lama poin garuda miles masuk dan apakah Garuda Miles bisa hangus.
Informasi poin garuda miles bisa ditukar apa serta info berapa lama poin garuda miles masuk dan apakah Garuda Miles bisa hangus. /Aplikasi FlyGaruda


PR Metro Lampung News-- Bagi yang masih bingung poin Garuda Miles bisa ditukar apa? Simak informasi berikut ini serta info berapa lama poin garuda miles masuk dan apakah Garuda Miles bisa hangus.

Poin Garuda Miles Bisa Ditukar Apa?

Garuda Miles merupakan program loyalitas dari Garuda Indonesia yang diberikan sebagai penghargaan kepada para pelanggan setianya. Kamu akan menerima poin setiap kali melakukan perjalanan dengan Garuda Indonesia atau mitra maskapai penerbangan.

Poin yang Kamu kumpulkan dapat ditukarkan dengan Tiket Penghargaan menuju destinasi favorit atau melalui Upgrade Awards untuk meningkatkan kelas penerbangan dari ekonomi ke bisnis pada penerbangan pilihan Kamu.

Baca Juga: Garuda Miles Adalah Apa? Ini Cara Login atau Daftar Garuda Miles Agar Bisa Dapat Poin

Baik Tiket Penghargaan maupun Upgrade Awards ini dapat diberikan kepada keluarga, teman, atau kolega terdekat.

Sebagai anggota Garuda Miles, Kamu bisa menikmati beragam keuntungan dan fasilitas eksklusif.

Beberapa kartu kredit dan hotel telah bekerja sama dengan Garuda Miles, sehingga setiap transaksi juga akan memberikan poin Garuda Miles.

Poin Garuda Miles dapat ditukar dengan berbagai manfaat:

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x