Miliki Rumah Impian dengan KPR Syariah BSI Griya, Margin Mulai Setara 1,11 Persen dan Hadiah Tabungan E-mas!

- 11 Maret 2022, 11:00 WIB
KPR Syariah BSI Griya dengan margin mulai setara 1,11 persen fixed 1 tahun, hadiah langsung tabungan E-mas 1 gram dari BSI Mobile.
KPR Syariah BSI Griya dengan margin mulai setara 1,11 persen fixed 1 tahun, hadiah langsung tabungan E-mas 1 gram dari BSI Mobile. /Dok. BSI

PR Metro Lampung News-- Punya rumah impian bisa sulit diwujudkan bila suku bunga yang tinggi ditambah harga properti yang terus melambung.

Tantangan lainnya, tidak semua bank memberikan kemudahan margin bunga kepada nasabah untuk memiliki KPR murah.

KPR merupakan Kredit Pemilikan Rumah yang umumnya melibatkan bank konvensional dengan berbagai syarat dan ketentuan tertentu.

Meskipun memudahkan proses pembelian rumah, KPR bank konvensional bukanlah satu-satunya pilihan yang ada. 

Agar lebih menguntungkan dan bikin hati tenang karena sesuai dengan prinsip Syariah, KPR Syariah dapat menjadi alternatif yang layak dipertimbangkan.

Dengan menggunakan istilah biaya pembelian rumah, KPR Syariah murah menguntungkan nasabah dengan menawarkan margin mulai setara 1.11% selama periode Februari-Maret 2022 dalam rangka Milad Bank Syariah Indonesia yang pertama.

KPR Syariah BSI Griya dengan margin mulai setara 1,11 persen fixed 1 tahun, hadiah langsung tabungan E-mas 1 gram dari BSI Mobile.
KPR Syariah BSI Griya dengan margin mulai setara 1,11 persen fixed 1 tahun, hadiah langsung tabungan E-mas 1 gram dari BSI Mobile. Dok. BSI

Nah, jika tertarik untuk memiliki rumah impian menggunakan sistem KPR murah berbasis Syariah namun belum familiar dengan sistem pembiayaan tersebut, simak keterangannya berikut ini.

Beda KPR Syariah dengan KPR Konvensional

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x