Cek Info Pengumuman PKH Tahap 4 Hari Ini 2021 Update Wilayah Penyaluran Dana yang Telah Cair Bulan Oktober

- 21 Oktober 2021, 21:30 WIB
 informasi soal info pengumuman cair PKH tahap 4 atau IV hari ini 2021
informasi soal info pengumuman cair PKH tahap 4 atau IV hari ini 2021 /kemensos.go.id/

PR Metro Lampung News— Berikut ini terdapat pembaruan informasi soal info pengumuman cair PKH tahap 4 atau IV hari ini 2021.

Wilayah yang telah dilaksanakan pencairan atau penyaluran dana bantuan sosial PKH tahap 4 IV masih meliputi bagian timur Indonesia.

Kabarnya, Mensos Risma masih terus berupaya melakukan percepatan pemadanan data bansos di bulan Oktober 2021.

Hal itu dilakukan karena pencairan tahap ini ada banyak sekali, jadi wajiblah semua terlaksana dengan baik.

Dikutip dari web kemensos.go.id Menteri Sosial (Mensos) RI Tri Rismaharini masih mengupayakan pemadanan data Program Sembako atau BPNT serta Program Keluarga Harapan (PKH) di Provinsi Bali buat pencarian tahap 4 2021.

Upaya tersebut dipantau langsung oleh Mensos Risma beserta penyesuaian informasi realisasi serta memohon uraian penyaluran informasi bansos tersebut dari pihak Dinas sosial serta bank Himbara di daerah Bali, 21 Oktober 2021.

Bersama dengan itu, Menteri sosial mengantarkan kalau kedatangannya ke Bali buat bisa melaksanakan percepatan panyaluran bansos kepada KPM dengan nominal bantuan Program Sembako senilai Rp200ribu untuk satu bulan.

"Pemadanan data bansos dicoba buat melaksanakan percepatan penyaluran bansos kepada keluarga penerima manfaat ataupun KPM di Provinsi Bali," seperti dikutip metrolampungnews.com dari web resmi kemesos.go.id, 21 Oktober 2021.

Dengan demikian Mensos pun berharap buat penyaluran bansos berikutnya hendak jadi lebih mudah serta tidak terdapat kendala.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x