Traveloka Kembali Helat EPIC Sale, Ada Berbagai Promosi Menarik hingga 80% Selama Periode 5-11 Oktober 2021

- 7 Oktober 2021, 17:26 WIB
Traveloka kembali menggelar EPIC Sale mulai dari 5 Oktober hingga 11 Oktober 2021.
Traveloka kembali menggelar EPIC Sale mulai dari 5 Oktober hingga 11 Oktober 2021. /Dok Traveloka/

PR Metro Lampung News-- Traveloka kembali menggelar EPIC Sale mulai dari 5 Oktober hingga 11 Oktober 2021. Apa saja hal menarik di Epic Sale? Jangan sampai terlewat ya, karena Traveloka EPIC Sale menawarkan potongan harga spesial hingga 80%.

EPIC Sale merupakan program promosi tahunan terbesar berbasis teknologi dari Traveloka yang bertujuan untuk memudahkan pengguna dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup yang terus berkembang.

Program EPIC Sale kali ini juga disambut sangat baik oleh para mitra Traveloka terbukti dengan meningkatnya jumlah partisipasi mitra hingga 2 kali lipat dibandingkan EPIC Sale sebelumnya.

Traveloka EPIC Sale diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi para mitra, terutama pelaku UMKM, untuk mempertahankan bisnisnya di tengah pandemi.

Sehingga kegiatan ini dapat mendorong pemulihan ekonomi nasional khususnya di sektor pariwisata dengan menggandeng setidaknya 54 ribu mitra di seluruh Indonesia yang bergerak di sektor pariwisata, mulai dari akomodasi, transportasi, restoran, atraksi, serta produk gaya hidup lainnya seperti salon, layanan kecantikan, taman bermain, hingga layanan keuangan seperti pembayaran tagihan dan asuransi.

Baca Juga: 15 Tempat Wisata di Bandung Terfavorit 2021, Kemah di Pinggir Sungai Hingga Naik Balon Udara

Puluhan ribu mitra Traveloka yang telah ikut serta pada EPIC Sale awal tahun lalu menyatakan program ini telah memberikan dampak positif terhadap kelangsungan bisnis para mitra selama pandemi.

Dampak positif itu tidak hanya membantu meningkatkan eksposur, okupansi, dan pendapatan mereka hingga berkali lipat, tapi juga meningkatkan kepercayaan dan keyakinan para tamu untuk memilih produk dan layanan para mitra dengan adanya informasi terkait protokol kesehatan yang diterapkan di platform Traveloka.

Diketahui, EPIC Sale merupakan sebuah komitmen Traveloka untuk secara konsisten membantu meningkatkan geliat bisnis para mitra, terutama pelaku UMKM, untuk mendukung percepatan pemulihan ekonomi nasional serta menyokong gerakan #DiIndonesiaAja untuk menggenjot sektor pariwisata domestik.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x