Cara Dapat Sembako Murah Bersubsidi Asal Daftar dengan Login di Https Antrian KJP Pasar Jaya co id

- 17 September 2021, 20:52 WIB
 cara mendapatkan pangan murah bersubsidi berupa sembako DKI Jakarta antriankjp.pasarjaya.co.id
cara mendapatkan pangan murah bersubsidi berupa sembako DKI Jakarta antriankjp.pasarjaya.co.id /Pixabay EmAji/

PR Metro Lampung News-  Berikut ini info mengenai cara mendapatkan pangan murah bersubsidi berupa sembako di DKI Jakarta dapat langsung dengan login di antriankjp.pasarjaya.co.id.

Maka penting daftar diri sebagai penerima sembako murah bersubsidi program dari Antrian KJP Pasar Jaya progam DKI Jakarta.

Pangan murah subsidi ini merupakan progam yang dibuat oleh Pemprov DKI Jakarta yang pendaftarannya telah dibuka pendaftaran sejak bulan Agustus 2021 lalu .

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memberikan bantuan ini berupa untuk warga masyarakat yang berstatus ekonomi menengah kebawah untuk agar meringankan beban perekonomian masyarakat berdomisili DKI Jakarta.

Para Penerima manfaat untuk mendapatkan sembako program murah bersubsidi yaitu salah satu penerima yang pemegang kartu bantuan seperti KPDJ, KJP, dan KLJ dari Pemprov DKI Jakarta.

Para penerima bisa mendaftarkan diri di laman Antrian KJP Pasar Jaya yakni antriankjp.pasarjaya.co.id dan melajukan registrasi untuk mendapatkan tiket antrian masuk Pasar Jaya.

Agar memperoleh nomor tiket antrian kalian bisa memilih sendri tempat pengambilan, lokasi pengambilan dan waktu pengambilan pada saat melakukan pendaftaran.

Berikut ini cara daftar sembako murah bersubsidi program Pemprov DKI Jakarta:

1. Pertama-tama buka tantautan KJP Pasar Jaya co id klik atau https://antrian.kjp.pasarjaya.co.id lalu masukan tanggal lahir dan Nomor ATM.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x