Cek Data di Kemensos Bansos Tunai BST Kemensos Rp600 Ribu Akan Cair Bulan September 2021

- 15 September 2021, 23:05 WIB
/

PR Metro Lampung News - Berikut ini info mengenai pencairan dana Bansos dari Kemensos bagi kalian langsung saja cek laman di https://cekbansos.kemensos.go.id.

Sebagaimana di jelaskan bahwa pencairan dana BST dari dicairkan sejumlah Rp600 Ribu bisa dicairkan pada rekening penerima ataupun bisa melewati kantor pos terdengar di wilayah tempat tinggal kalian.

BST Kemensos akan dicairkan melalui Rekening ATM penerima dan Kantor Pos dikabarkan akan cair pada akhir September 2021.

Langusng saja para penerima manfaat dapat cek dengan menggunakan Nomor NIK yang ada di KTP di klik https://cekbansos.kemensos.go.id.

Pencairan dana BLT program dari Kemensos yang dicairkan melalui Rekening penerima dan Kantor Pos dicairkan secara bertahap kalian bisa mengecek secara berkala di cekbansos.kemensos.go.id

Tentunya untuk Bansos langsung tunai ini dari Kemensos akan disalurkan dana oleh Kementerian Sosial melalui persetujuan dari Kementerian Keuangan untuk mencairkan dana Bantuan Langsung Tunai Rp 600 ribu.

Perlu diingatkan lagi pencairan dana Bantuan Sosial Langsung Tunai Kemensos Rp600 ribu terjadinya keterlambatan di bulan September.

Maka kemungkinan bansos BST Kemensos akan disalurkan pada rekening penerima pada bukan Oktober 2021.

Ini dia cara cek Bansos dari Kemensos menggunakan NIK yang terdaftar di KTP sebagai berikut :

Pertama-tama Klik laman website https:// cekbansos.kemensos.go.id lanjut pilih Provinsi, Kabupaten atau Kota, Kecamatan dan Desa sesuai alamat di eKTP.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x