Cair Pekan Ini KJP Plus Bulan September 2021 Benarkah Info dari UPT P4OP Cek Status Penerima

- 8 September 2021, 07:41 WIB
Update KJP Plus Bulan September 2021 Kapan Cair? Simak Penjelasan dari Disdik DKI   
Update KJP Plus Bulan September 2021 Kapan Cair? Simak Penjelasan dari Disdik DKI   /kjp.jakarta.go.id/

PR Metro Lampung News - Masih bertanya tanya mengenai jadwal penyaluran bantuan, ini kabar KJP Plus bulan September 2021 akan cair dalam kurun waktu pekan ini , benarkah info pencairan dari cair UPT P4OP.

Pastinya sudah banyak yang menantikan kapan waktu pencairan dana KJP Plus bulan Agustus 2021 bagi para siswa maupun orangtua.

Tepatnya hari ini sudah tanggal 07 September 2021 berati sudah mau memasuki minggu kedua untuk jadwal pencairan KJP Plus di bulan September 2021.

Tentunya banyak sekali keperluan yang dibutuhkan oleh para siswa contohnya saja dalam hal membeli alat keperluan sekolah , seperti buku lks, pensil pena, maupun kuota belajar siswa.

Siswa jenjang pendidikan SD mendapatkan dana sejumlah Rp250 setiap bulannya.

Siswa jenjang pendidikan SMP akan mendapatkan dana pencairan dana Rp 350

Jenjang pendidikan SMA mendapatkan dana pencairan KJP Plus di bulan september 2021 sejumlah Rp420 ribu dan SMK akan mendapatkan dana Rp450 ribu setiap bulannya.

Untuk jumlah yang didapatkan oleh siswa masing-masing besaran dana KJP Plus bulan September 2021 akan dicairkan dari jadwal resmi yang sudah di publikasikan oleh pihak resmi terkait penyelenggaran program KJP Plus 2021.

Kalian bisa akses kapan jadwal pencairan dana KJP Plus di bulan September 2021 bersumber dari website resmi yaitu kjp.jakarta.go.id dan akun Instagram resmi @upt.p4op.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x