3 Hari Lagi Cair Dana KJP Plus Bulan Agustus 2021 Cek di kjp.jakarta.go.id Informasi Resmi UPT P4OP

- 13 Agustus 2021, 09:23 WIB
Info pencairan KJP Plus bulan Agustus 2021
Info pencairan KJP Plus bulan Agustus 2021 /Website kjp.jakarta.go.id/

PR Metro Lampung News-- Apakah 3 hari lagi cair dana KJP Plus bulan Agustus 2021? Cek informasi resmi dari UPT P4OP.

Mari kita bahas apakah benar 3 hari lagi dana pencairan KJP Plus bulan Agustus 2021 akan cair langsung saja simak informasinya dalam artikel ini pencairan dana KJP Plus tanggal 16 Agustus 2021 cek fakta di UPT P4OP.

Hari ini, Jumat 13 Agustus 2021 masih banyak yang menanyakan terkait pencairan dana KJP Plus bulan Agustus 2021 yang belum juga cair.

Banyak yang sudah menantikan kapan tanggal berapa jam berapa pencairan dana KJP Plus bulan Agustus 2021 untuk siswa SD, SMP, SMA, dan SMK.

Baca Juga: Kapan Cair Tanggal Berapa, KJP Plus Bulan Agustus 2021 Tahap 1, Penerima Manfaat Bisa Cek kjp.jakarta.go.id.

Dana yang cair ke rekening penerima KJP Plus ini nantinya bisa diambil secara keseluruhan untuk dijadikan kebutuhan pendidikan bagi penerima bantuan KJP Plus ini.

Pada jenjang pendidikan sekolah dasar (SD), pada tahapan sebelumnya hanya boleh diambil dana hanya 100ribu aja, sekarang bisa diambil dananya Rp250 ribu.

Kalian para penerima manfaat KJP Plus ini sudah tidak asing lagi kan dengan UPT P4OP adalah pusat layanan informasi serta pengaduan bantuan KJP Plus dan KJMU.

Untuk mengetahui segala informasi pendaftaran, serta cara cek status penerima langsung saja akses di kjp.jakarta.go.id dan Instagram UPT P4OP Dinas Pendidikan DKI Jakarta.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x