Cek Rekening ATM Yang Mendapat Transfer Bantuan Subsidi Gaji Karyawan Rp 1 Juta Melalui Bank Penyalur BLT

- 7 Agustus 2021, 14:58 WIB
Ini Cek rekening atm yang mendapat transfer bantuan subsidi gaji karyawan 1 juta rupiah melalui bank penyalur BLT bansos
Ini Cek rekening atm yang mendapat transfer bantuan subsidi gaji karyawan 1 juta rupiah melalui bank penyalur BLT bansos /pexels Ahsanjaya/


PR Metro Lampung News-- Bagi yang masuk kategori atau syarat karyawan atau buruh yang menerima bantuan langsung tunai BLT Ketenagakerjaan melalui subsidi gaji satu juta rupiah.

Berikut cek rekening atm yang mendapat transfer bantuan subsidi gaji karyawan 1 juta rupiah melalui bank penyalur BLT bansos di bawah ini.

Cara cek supaya tahu rekening atau ATM sudah di transfer bantuan subsidi gaji satu juta rupiah adalah melalui ponsel masing masing.

Dari ponsel Anda yang layak masuk kategori atau syarat penerima BLT atau BSU gaji atau upah karyawan langsung saja ke mobile banking.

Atau jika penerima bantuan subsidi gaji atau upah tidak memiliki rekening ATM di bank penyalur BLT bansos yang diatur oleh pemerintah, maka bisa langsung datang ke Bank tersebut.

Melalui bank apa pencairan BLT bansos subsidi gaji atau upah yaitu disalurkan atau di transfer melalui bank HIMBARA yang telah ditetapkan pemerintah.

Adapun di bawah ini daftar bank yang akan transfer atau penaylur BLT bansos bantuan subsidi gaji atau upah 1 juta rupiah yairu :

1. BNI (Bank Negara Indonesia)

2. Bank Mandiri

3. BRI (Bank Rakyat Indonesia)

4. BSI atau (Bank Syariah Indonesia)

5. BTN atau (Bank Tabungan Negara)

Lalu apakah Anda termasuk dalam kategori penerima BLT bansos bantuan subsidi gaji 1 juta rupiah karena Anda harus memiliki KTP WNI.

Selanjutnya yaitu Anda harus termasuk dalam penerima upah atau gaji di bawah tiga setengah juta rupiah

Ketiga Anda juga termasuk dalam Jamsostek yang masih aktif BPJS Ketenagakerjaan hingga bulan Juni tahun ini 2021.

Tentunya Anda berada di wilayah terdampak PPKM level tiga level empat sesuai data Permenaker.

Anda pun adalah karyawan, pegawai, atau buruh yang bukan kerja di bidang Pendidikan atau kesehatan, tapi yang kerja di bidang perdagangan atau jasa, transportasi, usaha industry barang-barang konsumsi, lalu property/real estate.

Sekian cek rekening atm yang mendapat transfer bantuan subsidi gaji karyawan 1 juta rupiah melalui bank penyalur BLT bansos di bawah ini.***

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x