Update Info KJP Plus Bulan Agustus 2021 Kapan Cair dan Cara Cek Status Penerima Dana Tahap 1 di kjp.jakarta.go

- 3 Agustus 2021, 07:11 WIB
Benarkah KJP cair tanggal 11 Agustus? Ini Info KJP Plus bulan Agustus 2021 kapan cair dan cara cek status penerima dana tahap 1 di kjp.jakarta.go.id
Benarkah KJP cair tanggal 11 Agustus? Ini Info KJP Plus bulan Agustus 2021 kapan cair dan cara cek status penerima dana tahap 1 di kjp.jakarta.go.id /kjp.jakarta.go.id/

PR Metro Lampung News-- Kesempatan ini kami beritahukan update info KJP Plus bulan Agustus 2021 kapan cair dan cara cek status penerima dana tahap 1 di kjp.jakarta.go.id.

Memasuki minggu pertama di bulan baru yakni kini tanggal 3 Agustus 2021, silakan tengok informasi yang kalian butuhkan di bawah ini.

Menjadi hal yang sudah dinantikan karena KJP Plus bulan Agustus 2021 merupakan pencairan tahap 1 yang akan berakhir sampai bulan Oktober.

Jadi bagi yang sudah ditetapkan sebagai penerima KJP Plus tahap 1 tahun 2021 bisa melakukan tutup buku tabungan pada bulan November 2021.

Hingga pencairan KJP Plus bulan keempat di tahap 1 tahun 2021 ini tentunya sudah pernah cek nama kalian terdaftar sebagai penerima.

Namun ada juga yang bernasib belum cair KJP Plus selama dua bulan berturut-turut.

Info itu dikutip dari laman pengaduan KJP Plus Jakarta yang ditulis oleh para penerima KJP Plus.

Nah supaya bisa memastikan kalian akan dapat pencairan dana KJP Plus bulan Agustus dan bulan-bulan berikutna, maka harus cek yah.

Berikut cara cek penerima KJP Plus bulan Agustus tahap 1 tahun 2021:

1. Buka link resmi untuk periksa status penerima KJP Plus yakni klik DI SINI.

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x