Syarat Cara Dafar Pedagang Ktbs.in Borong UMKM Nazwa Shihab, Tretan Muslim Penasaran Bakal Rusak Supply ?

- 27 Juli 2021, 14:52 WIB
Tretanmuslim penasaran bakal rusak supply apa enggak ketahui cara dan syarat daftar ktbs.in borong UMKM Najwa Shihab
Tretanmuslim penasaran bakal rusak supply apa enggak ketahui cara dan syarat daftar ktbs.in borong UMKM Najwa Shihab /Instagram Tretanmuslim/

PR Metro Lampung News-- Baru-baru ini muncul berbagai gerakan dorongan bagi pedagang seperti ktbs.in borongUMKM. Pasti pada ingin tau syarat dan cara daftar ikut daftar UMKM kalian di kegiatan itu ktbs.in/borongUMKM bersama Najwa Shihab. 

Oleh sebab itu hingga selesai lah bila ingin metahui pendaftaran lalu ada kabar menyebutkan ada seorang pelaku UMKM menolak diborong dagangnnya.

Tretan Muslim pun penasaran dengan memborong dagangan orang tapi kita tidak butuh barang dagangannya, apakah dalam ilmu ekonomi bakal merusak supply dan demand enggak?

Tretan Muslim menyampaikan pertanyaan kritis itu melalui akun media sosial Twitter miliknya.

Karena ada seorang pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah yang menjadi sorotan usai menolak bantuan borongumkm pada 24 Juli 2021 lalu.

Sontak, hal itu membuat orang-orang juga penasaran akan kebenaran hal tersebut.

Ada yang menyebutkan begini, beli seluruh barang dagangannya paling cuma Rp150 ribu, tapi adsense yang dihasilkan Rp100 juta.

Ada pula yang mengatakan, kenapa kalau ingin membantu harus beli semua produk yang dijual dan kenapa tidak langsung kasih uang saja.

Perlu tahu bahwa bantuan borongumkm ini adalah bentuk gerakan sosial yang dilakukan warga untuk membantu sesama.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x