Apakah KJP Plus Bulan Juli 2021 Sudah Cair? Cek Info Penerima, SD, SMP, SMA, SMK dan Jadwal Kapan Keluar

- 11 Juli 2021, 13:25 WIB
Jadwal pencairan, apakah kjp plus sudah cair serta cek info penerima kjp jenjang sd, smp, sma dan smk
Jadwal pencairan, apakah kjp plus sudah cair serta cek info penerima kjp jenjang sd, smp, sma dan smk /Instagram @bank.dki/

PR Metro Lampung News-- Informasi terbaru apakah KJP Plus bulan Juli 2021 sudah cair, simak artikel berikut ini ihwal cek info penerima untuk SD, SMA, SMK dan jadwal kapan keluar.

Hari ini, Minggu 11 Juli sudah banyak yang bertanya ihwal kenapa KJP belum turun bulan ini 2021.

Menurut pernyataan Pusat Pelayanan Pendanaan Personal dan Operasional Pendidikan (P4OP) serta Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta mengenai kapan KJP Plus cair 2021 ini hendak diinformasikan melalui satuan pendidikan masing-masing.

Perlu diingat bahwa segala informasi terbaru Kartu Jakarta Pintar KJP Plus dapat ditemukan pada laman Instagram Ig @disdikdki.

Cek info mengenai jadwal pencairan dana KJP untuk jenjang SD, SMP, SMA, dan SMK bisa pula melalui akun resmi Instagram Pendanaan Personal dan Operasional Pendidikan (P4OP) yang memberikan info seputar pendidikan di Jakarta termasuk berita KJP Plus.

Baca Juga: Kapan Cair KJP Plus Bulan Juli 2021 Tahap 1? Begini Cara Cek Status Penerima kjp.jakarta.go.id Jadwal Pencaira

Sedangkan, bagi siswa dan siswi pemegang kartu ini yang ingin cek status KJP Plus juga boleh mengakses link kjp.jakarta.go.id, karena di sana terdapat menu pengecekkan status kartu tersebut.

Pada halaman kjp.jakarta.go.id juga peserta didik jenjang SD, SMP, SMA dan SMK dapat melakukan cek penerima KJP Plus Kartu Jakarta Pintar.

Lalu, menurut pengumuman yang disampaikan dari sumber diatas, KJP Plus Tahap 1 tahun 2021 telah cair pada bulan Mei dan Juni lalu jadwal pencairan saat bulan tersebut, yakni sekitar 11 Mei dan 11 Juni.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x