Bulan Lalu Tanggal 11 Cair Ini Nasib Jadwal Pencairan KJP Plus Bulan Juni 2021 Info kjp.jakarta Medsos Pemprov

- 10 Juni 2021, 23:22 WIB
Nasib jadwal pencairan KJP Plus bulan Juni 2021 tahap 1 info kjp.jakarta.go.id dan medsos Pemprov DKI Jakarta
Nasib jadwal pencairan KJP Plus bulan Juni 2021 tahap 1 info kjp.jakarta.go.id dan medsos Pemprov DKI Jakarta /Instagram @upt.p4op/

PR Metro Lampung News-- Mengingat penyaluran KJP Plus pada bulan lalu tanggal 11 cair, ini nasib jadwal pencairan KJP Plus bulan Juni 2021 tahap 1 bisa cek info kjp.jakarta.go.id dan medsos Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Nasib pencairan KJP Plus bulan Juni 2021 tahap 1 bisa lihat yah informasinya di laman kjp.jakarta.go.id. Selain itu bisa pula pantau media sosial Pemprov DKI Jakarta.

Soalnya memang sudah disediakan kanal maupun akun-akun tempat publikasi pengumuman terkait KJP Plus maupun bantuan lain.

Misalnya ada akun milih UPT Pusat Pelayanan Pendanaan Personal dan Operasional Pendidikan (P4OP) Dinas Pendidikan DKI Jakarta yang punya nama pengguna @upt.p4op.

Akun tersebut memang disediakan buat menyebarluaskan informasi terkait KJP Plus, KJMU, maupun bantuan program Dinas lainnya di bawah Pemprov DKI Jakarta.

Jadi, sambil bermain media sosial pribadi, kalian bisa yah ikuti dan aktifkan notifikasi dari akun resmi tersebut.

Tujuannya yah supaya jadi tahu paling awal berita atau info penting, misalnya pencairan KJP Plus jadwalnya tanggal berapa berikut jam tepatnya.

Jadi catatan dan ingatan bersama bahwa bulan Mei 2021 lalu, jadwal pencairan KJP Plus dimulai sejak tanggal 11 Mei.

Tanggal tersebut menjadi awal penyaluran KJP Plus tahap 1 periode Mei 2021.

Namun bukan berarti seluruh penerima yang terdaftar di kjp.jakarta.go.id akan menerima transfer dana KJP Plus hari itu yah.

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x