Harga Samsung Galaxy S23 FE: Desain Eye Catching dan Durabilitas Premium untuk Gaya Hidupmu

- 31 Oktober 2023, 17:15 WIB
Info harga Samsung Galaxy S23 FE
Info harga Samsung Galaxy S23 FE /samsung.com/

PR Metro Lampung News-- Galaxy S23 FE menghadirkan desain yang memikat dan durabilitas premium untuk memenuhi kebutuhan anak muda yang tidak hanya mencari ponsel canggih, tetapi juga penuh gaya. Dengan ragam warna trendy dan material metal premium, perangkat ini adalah pilihan terbaik bagi kamu yang ingin tampil beda dan aktif.

Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, mengatakan Galaxy S23 FE adalah pilihan terbaik bagi mereka yang mencari perangkat yang tidak hanya unggul di bagian dalamnya, tapi juga menarik untuk dilihat dan digenggam. "Keunggulan desain dan durabilitasnya akan mendukung gaya dan keseharian kamu yang begitu aktif," katanya dalam keterangan, Senin 30 Oktober 2023.

Warna Eye Catching dan Desain Minimalis

Galaxy S23 FE hadir dengan pilihan warna modern seperti Mint yang futuristik, Purple yang memikat, Graphite yang khas, dan Cream yang hangat. Warna Indigo eksklusif juga tersedia untuk pembelian daring. Desain minimalis dengan Camera Hole yang mungil memberi pengalaman multimedia yang lebih luas tanpa distraksi.

Baca Juga: Harga dan Fitur Samsung Galaxy Z Flip 5, Bisa Bikin Konten Unik dengan Filter dan AR Zone

Durabilitas Premium dan Keamanan On-The-Go

Ponsel ini dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 5 untuk ketahanan ekstra, membuat layar lebih kuat dan responsif. Selain itu, Galaxy S23 FE memiliki Premium Metal Finishing yang tahan benturan dan telah bersertifikasi IP68, menjadikannya tahan air dan debu. Dengan keamanan ini, kamu bisa membawa ponsel ini ke mana pun tanpa khawatir.

Harga Galaxy S23 FE dengan Penawaran Spesial

Galaxy S23 FE dijual mulai dari Rp8.999.000 (128 GB) dan Rp9.999.000 (256 GB). Pembelian hingga 31 Oktober mendapatkan e-Voucher hingga Rp1.300.000 dan bank cashback hingga Rp500.000. Untuk pembelian 1-15 November 2023, kamu juga bisa mendapatkan cashback Rp1.000.000 untuk pembelian Galaxy S23 FE bersamaan dengan Galaxy Wearable atau Accessories di Samsung.com, Free XL eSim Data Plan 60GB/12 bulan, dan subscription YouTube Premium selama 4 bulan.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x