Cara Buka Rekening BCA Syariah Secara Online Terbaru 2023

- 20 Agustus 2023, 23:34 WIB
Nikmati kemudahan cara daftar untuk buka rekening BCA Syariah secara online
Nikmati kemudahan cara daftar untuk buka rekening BCA Syariah secara online /PRMN Metro Lampung News /Hanisaul Khoiriyah

PR Metro Lampung News - Dalam artikel ini akan dijelaskan mengenai cara membuka rekening BCA Syariah secara online terbaru.

Salah satu program yang saat ini sedang berjalan di Agustus 2023 adalah program promo cashback dan referral fee untuk nasabah baru. Salah satu kode referral yang bisa Anda coba yakni HANIS2CPD yang bisa dimasukkan saat proses pendaftaran.

Program Promo Cashback dan Referral Fee #JadiMerdeka merupakan program reward bagi nasabah baru BCA Syariah yang melakukan pembukaan rekening online melalui BCA Syariah Mobile. Kode referral yang diminta merupakan kombinasi unik antara angka dan huruf yang dimiliki oleh nasabah BCA Syariah untuk digunakan dalam program referral marketing. Setiap nasabah dapat menggunakan kode referral mereka untuk mendapatkan reward sesuai dengan syarat dan ketentuan promo yang berlaku.

Bank BCA Syariah tidak merekomendasikan kode referral tersebut sehingga kode referral yang tercantum di atas adalah kode dari sesama pengguna nasabah BCA Syariah. Nasabah baru akan diminta untuk melakukan top up saldo sebesar Rp100 ribu di hari yang sama agar nantinya dapat masuk cashback bonus Rp50 ribu.

Persyaratan yang Anda perlukan yaitu KTP Elektronik dan Kode Referral BCA Syariah.

Pastikan mengikuti panduan cara buka rekening BCA Syariah di bawah ini supaya cashback Rp50 ribu berhasil didapat dan bisa ditarik.

Berikut cara buka rekening dengan daftar memasukkan Kode Referral BCA Syariah 2023:

1. Langkah pertama tentunya instal aplikasi BCA Syariah dari Google Play Store bagi Android dan Apple Store jika pakai iPhone.

2. Kemudian buka aplikasi BCA Syariah yang sudah diinstal untuk mulai buka rekening.

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x