Kode Undangan Snack Video Hari Ini 2022 yang Banyak Uang Terbaru

- 21 Oktober 2022, 22:26 WIB
Kode Undangan Snack Video Hari Ini 2022 yang Banyak Uang
Kode Undangan Snack Video Hari Ini 2022 yang Banyak Uang /Snack Video/

PR Metro Lampung News-- Pengguna baru atau lama pastikan Kode Undangan Snack Video hari ini 2022 yang banyak uang adalah 487188021 untuk dimasukkan dan dapat banyak koin.

Koin dari Snack Video akan dikonversi setiap jam 00.00 menjadi saldo uang. Selain masukan Kode, WAJIB nonton video di beranda minimal 15 menit per hari untuk mendapatkan banyak koin.

Masih ada misi lain juga yaitu mengajak teman bergabung Snack Video serta check in di aplikasi setiap hari .

Berikut cara masukan Kode Undangan Snack Video hari ini 2022 yang banyak uang:

1. Sebelum masukan Kode, kalian buat dulu akun Snack Video, caranya pencet Profil, klik Masuk dengan telepon, baru tulis nomor HP yang dapat menerima SMS.

2. Bila sudah ada SMS masuk berisi OTP,  langsung masukkan ke aplikasi Snack Video. Setelah itu isi data yang diminta untuk pembuatan akun.

3. Saat sudah selesai proses pendaftaran akun Snack Video, kalian klik icon koin emas yang ada di beranda atau di menu Profil.

4.  Scroll ke bawah di menu koin itu terdapat kolom Tautkan Kode undangan teman Anda, saatnya isi atau masukkan Kode Undangan Snack Video yakni 487188021 , jangan lupa klik Konfirmasi.

5. Keberhasilan kalian memasukkan Kode ditandai dengan jumlah koin yang bertambah.

6. Kini saatnya menambah lagi jumlah koin dengan cara mudah yaitu Wajib nonton video minimal durasinya 15 menit setiap hari.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x