Bjorka Dibaca Apa? Ini Penjelasan Bjorka Artinya Apa dan Bagaimana Cara Baca Bjorka

- 15 September 2022, 09:24 WIB
Informasi Bjorka dibaca apa? Serta penjelasan Bjorka artinya apa dan bagaimana cara baca Bjorka.
Informasi Bjorka dibaca apa? Serta penjelasan Bjorka artinya apa dan bagaimana cara baca Bjorka. /Tangkapan Layar Twitter @Bjorkanism9/

PR Metro Lampung News– Ini informasi Bjorka dibaca apa? Serta penjelasan Bjorka artinya apa dan bagaimana cara baca Bjorka.

Pemerintah dan masyarakat Indonesia sedang dihebohkan dengan sosok hacker bernama Bjorka.

Aksinya yang cukup berani dengan menjual sejumlah data penduduk Indonesia diantaranya data registrasi SIM Card, data PLN serta meretas data pemerintah lainnya.

Hal ini kemudian membuat nama Bjorka trending dan menjadi pembicaraan di seluruh sosial media, seperti Twitter, TikTok dan Instagram.

Bjorka pun sudah membuat tiga akun Twitter dengan nama bjorkanism, bjorkanesia, bjorkasnismGOD, semuanya sudah ditangguhkan.

Beberapa cuitan dari Bjorka yang mengunggah data pribadi menteri di Indonesia pun tersebar luas, misalnya Puan Maharani, Johnny G Plate dan lainnya.

Baca Juga: Penjelasan Arti Nama Bjorka Hacker, Sosok Hacker Viral yang Meretas Data Pemerintah Indonesia

Hacker Bjorka pun membuat channel Telegram baru untuk berbagi informasi lebih lanjut, serta mengumumkan jika Twitter sudah menonaktifkan akunnya.

“Pemerintah Indonesia baru saja mematikan akun Twitter dan akun channel Telegramku sebelumnya, tapi ini tidak akan berhenti,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x