Penyebab Penarikan Gagal di Snack Video, Koin Tidak Bisa di Tukar Uang, Akun Tidak Normal Ini Cara Mengatasi

- 25 April 2022, 22:50 WIB
Ini Penyebab penarikan gagal di Snack Video, koin tidak bisa di tukar uang, akun tidak normal, perilaku mencurigakan, ini cara mengatasi 2022
Ini Penyebab penarikan gagal di Snack Video, koin tidak bisa di tukar uang, akun tidak normal, perilaku mencurigakan, ini cara mengatasi 2022 /tangkapan layar apk aplikasi Snack Video/

 

PR Metro Lampung News-- Koin Snack Video Tidak berputar sehingga tidak dapat menukar saldo uang. Berikut penyebab penarikan gagal di Snack Video, koin tidak bisa di tukar uang, akun tidak normal, perilaku mencurigakan, ini cara mengatasi 2022.

Logo Snack Video tidak berputar sehingga kamu tidak bisa mengumpulkan saldo untuk ditukar dan melakukan penarikan menjadi uang rupiah.

Perlu diketahui bahwa peraturan supaya logo koin Snack Video berputar yakni hanya satu akun di perangkat yang sama yang dapat berpartisipasi dalam aktivitas dan menarik uang tunai.

Silakan gunakan akun dan perangkat yang pertama kalinya saat kamu login dan ikutserta dalam event koin berputar tersebut.

Termasuk hanya satu akun di perangkat yang sama juga yang dapat berpartisipasi dalam aktivitas event di Snack Video dan menarik uang tunai.

Jika saldo uang tidak bisa ditarik maka harap pastikan bahwa kamu memenuhi semua persyaratan di bawah ini yaitu:

1. Kamu memasukkan akun yang benar dan tidak ada risiko keamanan

2. Pada perangkat yang sama hanya satu akun yang dapat berpartisipasi dan menarik uang

Mohon diperhatikan bahwa setiap pelanggaran aturan aktivitas, maka dapat berdampak negatif pada penarikan saldo yang sudah kamu kumpulkan

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x