Savefrom Download Video Twitter Online Tanpa Aplikasi ke Galeri HP Android dan iOS iPhone

- 18 April 2022, 20:47 WIB
Tips dalam Savefrom download video Twitter online tanpa aplikasi ke galeri HP android dan IOS Iphone
Tips dalam Savefrom download video Twitter online tanpa aplikasi ke galeri HP android dan IOS Iphone /tangkapan layar apk aplikasi Twitter dan Laman Savefrom/

PR Metro Lampung News-- Cara menyimpan atau mengunduh video mp4 bisa secara instan hanya dengan klik link Savefrom download video Twitter online tanpa aplikasi ke galeri HP android dan IOS Iphone.

Salah satu media sosial yakni Twitter merupakan wadah bagi warganet untuk mencari ide seputar tips trik dan tutorial yang berbentuk utas tweet.

Selain itu, kebanyakan pengguna Twitter juga memilih sosmed yang satu ini sebagai media untuk 'sambat' atau berkeluh kesah serta menulis cerita.

Dalam aplikasi tersebut kamu dapat menuliskan pengalaman ataupun perasaan kamu ketika menjalani hari-hari.

Kemudian jika kamu hanya ingin beberapa followers atau pengikut saja yang bisa membaca cerita tweet kamu, maka kamu dapat mengubah akunmu jadi privat.

Kalau akun Twitter kamu di privasi atau bersifat privat, maka pengguna lainnya tidak langsung bisa mengikuti atau follow akun kamu.

Lantaran mereka perlu persetujuan atau konfirmasi kamu terlebih dahulu untuk menerima followers request atau permintaan pengikut.

Disisi lain jika kamu mengamati status yang ada di beranda Twitter, maka kamu bisa menemukan banyak akun pribadi atau akun base yang mengirim utas.

Berbagai utas yang dibuat dapat berbentuk tulisan, foto, serta video. Namun di aplikasi Twitter kita hanya bisa mengunduh atau download foto saja.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x