Cara Mengubah Bentuk Tulisan Font di Telegram Jadi Cute Typing alias Cuping Aesthetic

- 1 April 2022, 20:36 WIB
Inilah Cara mengubah bentuk tulisan font di Telegram jadi cute typing alias cuping aesthetic
Inilah Cara mengubah bentuk tulisan font di Telegram jadi cute typing alias cuping aesthetic /tangkapan layar apk aplikasi Telegram/

PR Metro Lampung News-- Pada artikel yang lalu telah kita ulas kumpulan link anonymous chat bot 1 2 3 4 5 6 Indonesia dan internasional. Kini akan kita ketahui seputar cara mengubah bentuk tulisan font di Telegram jadi cute typing alias cuping aesthetic.

Mengenai bentuk font yang ada di room chat atau ruang chat Telegram bisa kamu ubah-ubah tanpa harus mengubah jenis font atau tulisan di HP kamu.

Jadi bagi kamu yang menyukai jenis atau bentuk font yang asthetic maka kamu langsung saja mengetik di room chat aplikasi Telegram.

Jikalau kamu bosan dengan bentuk tulisan yang ada di ruang chat aplikasi Telegram, maka kamu bisa mengubah jenis font itu.

Font aesthetic itu bisa langsung saja kamu kirimkan kepada orang lain atau teman kita di Telegram melalui salin tempel ataua copy paste.

Berbagai jenis font yang bisa kamu kirimkan di room chat aplikasi Telegram begitu bervariasi, salah satunya yang paling banyak dicari dan digunakan ialah bentuk tulisan aesthetic.

Bentuk-bentuk atau jenis font tulisan untuk digunakan di ruang chat aplikasi Telegram dapat kamu gunakan secara gratis antara lain:

1. Font huruf terbalik
2. Font huruf miring
3. Font tulisan tangan tegak bersambung
4. Font huruf tebal atau bold
5. Font yang tulisannya dicoret Font berwarna
6. Font yang hurufnya kapital atau huruf besar semua dan masih banyak lainnya

Yuk langsung saja kita ketahui cara mengubah bentuk tulisan font di Telegram jadi cute typing alias cuping aesthetic yakni:

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x