Cara Menyalin Chatan WhatsApp Ekspor Salinan Chat WA File PDF dan HTML Termudah 2022

- 18 Maret 2022, 22:27 WIB
Mudah banget yang mau copas atau copy langsung seluruh chat WhatsApp dengan ekspor pesan WA sekaligus
Mudah banget yang mau copas atau copy langsung seluruh chat WhatsApp dengan ekspor pesan WA sekaligus /tangkapan layar Whatsapp/

PR Metro Lampung News-- Simak untuk copas copy paste semua chat WA dengan ketahui cara menyalin chatan WhatsApp ekspor salinan chat WA file PDF dan HTML termudah 2022.

Kamu dapat menyimpan salinan dan membuat arsip semua chat namun dengan satu persatu kontak dari awal percakapan hingga akhir.

WhatsApp sendiri adalah salah satu media perpesanan online yang sangat populer dan telah digunakan banyak orang untuk berkirim chat.

Mulai dari anak-anak untuk belajar daring, lalu usia muda, hingga dewasa dan orang tua banyak yang sudah memakai aplikasi pesan online ini.

Namun karena seringnya intensitas chat maka bisa menyebabkan memori HP penuh sehingga kita perlu membersihkan WA supaya terdapat memori kosong pada ruang ponsel.

Oleh sebab itu maka kamu dapat membuat salinan semua chat kontak WA serta mengekspornya dan menyimpannya di HP.

Kelebihan ekspor salinan chat WA yaitu hanya membutuhkan memori yang amat kecil namun akan tetap berisi percakapan yang lengkap.

Kamu pun bisa memilih apakah mau sekaligus menyertakan file media seperti foto, video, dan dokumen, serta url, ataupun rekaman media yang lainnya.

Namun kalau kamu mau menyertakan file media maka ukuran file yang diekspor akan lebih besar dibandingkan hanya menyertakan chat saja tanpa file media.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x