Cara Menggabungkan File PDF ke Word Online di HP Tanpa Aplikasi Tambahan

- 16 Maret 2022, 09:27 WIB
Cara menggabungkan file PDF ke word online di HP tanpa aplikasi tambahan
Cara menggabungkan file PDF ke word online di HP tanpa aplikasi tambahan /smallpdf.com/

PR Metro Lampung News-- Kamu bisa ketahui tutorial menyatukan file di Android dan Iphone dengan cara menggabungkan file PDF ke word online di HP tanpa aplikasi tambahan dalam artikel ini.

Beberapa tugas kuliah, ataupun sekolah, maupun pekerjaan terkadang diberikan file pdf yang terpisah, sehingga terdapat beberapa jumlah file dokumen.

Padahal yang membutuhkan 1 file dokumen pdf saja yang dijadikan satu. Namun sayangnya kalau di-convert pdf tersebut secara satu persatu maka bisa mengubah format atau bahkan membuat isi file berantakan.

Baca Juga: SSSTikTok Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark HD MP4 di Laptop dan PC Komputer

Sebab apabila file pdf di-convert ke microsoft word yang memiliki tahun keluaran maupun versi yang berbeda, maka bisa saja menyebabkan layout atau file di word tak bisa menyesuaikan dengan kerangka dokumen aslinya.

Terlebih lagi semakin mudah kini kamu bisa menggabungkan beberapa file pdf menjadi ms word secara online.

Tak membutuhkan waktu yang lama untuk menyatukan atau menggabungkan beberapa file pdf ke ms word menggunakan HP android maupun IOS Iphone.

Kamu hanya perlu memiliki internet yang stabil, baterai ponsel dengan daya yang cukup, serta ruang penyimpanan secukupnya.

Berikut ini cara menggabungkan file PDF ke word online di HP tanpa aplikasi tambahan:

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x