Sampai Kapan M-Banking BCA Error Kenapa Penyebab Muncul Notif Sedang Dilakukan Pemeliharaan Sistem

- 2 Maret 2022, 23:22 WIB
Sampai kapan M-Banking BCA error kenapa penyebab muncul notif sedang dilakukan pemeliharaan sistem
Sampai kapan M-Banking BCA error kenapa penyebab muncul notif sedang dilakukan pemeliharaan sistem /tangkapan layar aplikasi BCA Mobile/PRMN Metro Lampung / Rahmi Dwi Alyani

PR Metro Lampung News-- Hari ini mobile banking BCA tidak bisa transfer, terjadi gangguan, log out sendiri dan gak bisa login, hingga tak bisa cek saldo. Lalu sampai kapan M-Banking BCA error kenapa penyebab muncul notif sedang dilakukan pemeliharaan sistem.

Ketika Anda membuka aplikasi m-banking BCA mobile di HP lalu memasukkan kode akses 6 digit alphanum, maka akan langsung muncul sebuah kolom yang berisi pemberitahuan.

Dalam pemberitahuan itu disebutkan bahwa BCA tengah meningkatkan layanan sehingga kini sedang dilakukan pemeliharaan sistem pada layanan BCA Mobile.

Oleh sebab itu hingga artikel ini ditulis pukul 21:00 (2/02/2022) layanan BCA Mobile tidak dapat diakses untuk sementara waktu.

Para nasabah BCA pun menuliskan kendala yang dialami pada akun resmi IG Instagram @goodlifebca seperti tertunda untuk top up ShopeePay, memesan GoFood, membayar tagihan WIFI, memeriksa saldo, mengisi e-toll, hingga membeli pulsa kuota dan lainnya.

"Masih lama tidak, min? Mau pesen GoFood ini," tulis warganet dalam kolom komentar salah satu unggahan Instagram @goodlifebca.

"Sampai kapan, min? Saya ingin transfer uang, tolong dipercepat sudah mau jam 9," tulis warganet lainnya.

Sebelumnya pada hari ini Rabu (2/02/2022) sekitar 19:20 WIB, akun IG Instagram @goodlifebca mengunggah sebuah pemberitahuan.

Dalam pemberitahuan tersebut, BCA memohon maaf atas ketidaknyamanan dan kendala yang terjadi.

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x