Kode Promo Voucher GoRide Terbaru Januari 2022 di Palembang dapat Diskon hingga Rp100.000 dalam Aplikasi Gojek

- 10 Januari 2022, 20:16 WIB
Kode promo voucher GoRide terbaru Januari 2022 di Palembang dapat diskon Rp100.000
Kode promo voucher GoRide terbaru Januari 2022 di Palembang dapat diskon Rp100.000 /Gojek/

PR Metro Lampung News-- Siap-siap pergi ke Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II kini makin irit karena ada kode promo voucher GoRide terbaru Januari 2022 di Palembang dapat diskon Rp100.000 di aplikasi Gojek yuk kita simak bersama. Dengan perhatikan berbagai syarat dan ketentuan di bawah ini yah.

Kamu bisa sampai tujuan ke bandara dengan cepat menggunakan layanan Go Ride dari Gojek ditambah klaim voucher promo yang murah meriah.

Tidak hanya berangkat ke Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II melainkan kamu juga bisa menuju Stasiun Kertapati dengan diantar oleh driver GoRide.

Mengunjungi destinasi wisata yang ada yaitu Palembang Indah Mall hingga Palembang Trade Center bisa lebih mudah dan hemat.

Mau berkunjung ke Museum Benteng Kuto Besak, Museum Balaputera Dewa, serta Museum Zainal Songket pun siap diantar oleh GoRide Palembang.

Destinasi alam seperti Jakabaring Sport City, Pulau Kemaro dan juga Hutan Wisata Punti Kayu juga ga kalah menarik untuk dijelajahi.

Begitupun dengan wisata Kuliner yang ada di Palembang tak kalah menggiurkan.

Kamu bisa mengunjungi resto atau tempat makan yang menjual Pempek dan aneka kuliner lezat lainnya.

Resto kuliner yang populer di Palembang antara lain Lenggok Pasar Oleh-oleh, Pempek Candy, Rumah Makan Linggau, hingga Mie Celor H. Syafei wajib menjadi destinasti wisata kuliner kamu.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x