Cara Isi Saldo Flip Pertama Kali Top Up Lewat Bank Transfer Ada Gratis Biaya Admin

- 5 Januari 2022, 18:46 WIB
Cara isi saldo Flip pertama kali top up lewat bank transfer ada gratis biaya admin
Cara isi saldo Flip pertama kali top up lewat bank transfer ada gratis biaya admin /Flip/

PR Metro Lampung News-- Di bawah ini ada langkah-langkah mengisi saldo Flip bagi pengguna baru, yuk simak cara isi saldo Flip pertama kali top up lewat bank transfer ada gratis biaya admin.

Cara mengisi saldo aplikasi Flip melalui e-money seperti GoPay, Dana, OVO, ShopeePay bisa dilakukan, namun kamu harus melakukan transfer dahulu ke rekening bank.

Barulah setelah saldo sudah ada di rekening bank, maka kamu bisa transfer saldo yang tadinya ada di Dana atau GoPay atau OVO untuk dijadikan saldo Flip.

Kamu bisa mengisi saldo Flip dengan cara melakukan top up melalui bank transfer yang tersedia dalam 24 jam.

Perlu diketahui bahwa hanya terdapat beberapa bank bertanda khusus 24 jam yang tersedia seperti dalam gambar diatas, dengan tambahan Bank Danamon dan Danamon Syariah.

Seluruh bank yang tertera dalam gambar diatas adalah bank bertanda khusus yang menyediakan fitur supaya kamu bisa melakukan transaksi selama 24 jam.

Nah untuk bank lainnya yang tidak bertanda khusus, maka transaksi akan diproses jam 07.00 hingga jam 20.00 WIB.

Baiklah kembali ke pokok persoalan yang akan di ulas kali ini yaitu mengenai cara isi saldo Flip pertama kali top up lewat bank transfer ada gratis biaya admin.

Trik pertama yaitu kamu harus menyelesaikan verifikasi persyaratan hingga 99 persen yang terdiri dari verifikasi nomor ponsel, verifikasi data diri dan alamat yang valid, serta verifikasi KTP.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x