Cara Daftar Mitra Driver Shopee Food Terbaru Online Ini Link Isi Formulir Pendaftaran Lengkap Syarat-Syarat

- 28 Desember 2021, 20:09 WIB
Cara daftar mitra driver Shopee Food terbaru online ini link isi formulir pendaftaran lengkap syarat-syarat
Cara daftar mitra driver Shopee Food terbaru online ini link isi formulir pendaftaran lengkap syarat-syarat /help.shopee.co.id/

PR Metro Lampung News-- Artikel ini akan membahas tentang cara daftar mitra driver Shopee Food terbaru online ini link isi formulir pendaftaran lengkap syarat-syarat. Perlu diketahui link ada di akhir artikel untuk mengisi formulir pendaftaran mitra partner driver Shopee Food dapat dilakukan bagi masyarakat untuk wilayah Lampung, Palembang, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Bekasi, Bogor, Malang, Yogyakarta, Solo dan Jogja serta daerah lainnya.

Siapa sih yang tidak tau aplikasi Shopee yang merupakan aplikasi e-commerce terbesar di Asia dan kini sudah mulai merambah ke Amerika.

Semakin banyaknya peminat untuk menggunakan aplikasinya, kini Shopee menambahkan fitur untuk memesan makanan secara online. Fitur terbaru ini Namanya ShopeeFood.

Tentu layanan ini sangat membantu pengguna jika ingin memesan makanan secara online dengan mudah.

Namun tak hanya memudahkan pengguna dalam memesan makanan saja, dengan adanya fitur Shopee Food ini. masyarakat juga memiliki peluang untuk bekerja sebagai sopir atau pengemudi driver Shopee Food.

Seperti driver untuk layanan penyedia pesan antar makanan secara online lainnya, untuk menjadi mitra driver Shopee Food ini kalian perlu mendaftarkan diri terlebih dahulu.

Sebelum mendaftar sebagai mitra Shopee Food ini, silakan baca dan pahami cara cara daftar mitra driver Shopee Food terbaru online ini link isi formulir pendaftaran lengkap syarat-syarat berikut ini.

Syarat-syarat untuk mendaftar jadi mitra driver Shopee Food terbaru online, yaitu :

1. Menyiapkan dokumen yang dibutuhkan seperti KTP aktif, berusia min 17 tahun dan max 65 tahun.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x