Cara Transfer MNC Bank ke BCA BNI BRI Mandiri dan Biaya Kirim Uang Saldo Aplikasi MotionBanking Dapat Cashback

- 29 November 2021, 07:36 WIB
cara transfer MNC Bank ke BCA BNI BRI Mandiri BTN dan biaya kirim uang saldo aplikasi MotionBanking dapat cashback
cara transfer MNC Bank ke BCA BNI BRI Mandiri BTN dan biaya kirim uang saldo aplikasi MotionBanking dapat cashback /Metro Lampung News/Hanisaul Khoiriyah

PR Metro Lampung News-- Panduan berikut ini tentang cara transfer MNC Bank ke BCA BNI BRI Mandiri BTN dan biaya kirim uang saldo aplikasi MotionBanking dapat cashback.

Sebelum memasuki cara transfer, ada informasi tambahan yakni kalian yang mau buka rekening MNC Bank bisa gunakan Kode Referral MotionBanking resmi yakni 01HANABK8 yah agar dapat bonus saldo.

Kini kian mudah buka rekening hanya perlu instal aplikasi MotionBanking.

Lalu juga walaupun daftar lewat online, nasabah nantinya tetap bisa menikmati fasilitas lengkap bila berkunjung ke kantor cabang MNC Bank.

Nasabah dimudahkan dengan fitur online yang tersedia di dalam aplikasi misalnya isi saldo rekening, melakukan aktivasi kartu debit, bayar tagihan dan isi e-money seperti Dana, Gopay, dan Shopee.

Selain itu, juga ada fitur mengirim uang ke sesama MNC Bank maupun bank lain seperti BCA.

Setiap cara transfer ke bank lain tentnya hampir mirip tinggal diganti saja tujuan rekening yah.

Jadi catatan bahwa aplikasi atau website web.mncbank.co.id sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) dan Bank Indonesia (BI) sehingga aman.

Maka dari itu, aplikasi MotionBanking bisa jadi alternatif bagi kalian yang ingin bertransaksi digital dengan mudah dan tenang.

Berikut cara transfer MNC Bank ke BCA BNI BRI Mandiri BTN dan biaya kirim uang saldo aplikasi MotionBanking dapat cashback:

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x