Link Download Blu BCA Digital Resmi Android dan iOS APK Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar

- 24 Oktober 2021, 08:44 WIB
link download Blu BCA Digital resmi untuk android dan iOS APK aplikasi penghasil uang terbukti membayar lewat kode referral misalnya ALFANQUT3
link download Blu BCA Digital resmi untuk android dan iOS APK aplikasi penghasil uang terbukti membayar lewat kode referral misalnya ALFANQUT3 /blubybcadigital.id/

 

PR Metro Lampung News-- PT Bank Central Asia (BCA) telah menyediakan link download Blu BCA Digital resmi untuk android dan iOS APK aplikasi penghasil uang terbukti membayar lewat kode referral misalnya salimc8tb wajib huruf kapital semua seperti ini SALIMC8TB.

Sebagai calon nasabah Blu BCA Digital, wajib perhatikan keamanan yang ada di aplikasi supaya transaksi menjadi lebih tenang dan nyaman.

Oleh karena itu, langkah paling awal ialah dengan mengunduh aplikasi Blu BCA Digital dari sumber asli dan resmi.

Adanya sumber resmi dapat menjadi indikator sebuah aplikasi sudah terdaftar dan diawasi pihak berwenang.

Lalu langkah yang dilakukan berikutnya mengecek di laman resmi misalnya www.ojk.go.id dan www.bi.go.id.

Kedua laman tersebut menjadi rujukan untuk cek apakah sebuah perbankan atau aplikasi yang berhubungan dengan keuangan sudah terdaftar atau belum.

Melansir dari laman resmi blybybcadigital.id, terdapat keterangan bahwa Blu BCA Digital telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Selain itu, Blu BCA Digital juga merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Berikutnya mengenai Blu BCA Digital sebagai aplikasi penghasil uang sudah terbukti membayar dari pengalaman penulis sendiri.

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x