Cara Memasukkan Kode Referral Blu BCA Digital Resmi, Berhasil Daftar Rekening Dapat Bonus Rp25 Ribu

- 23 Oktober 2021, 14:12 WIB
cara memasukkan kode referral Blu BCA Digital yakni kode LUTFI7T4E resmi daftar rekening baru dapat saldo bonus Rp25 ribu
cara memasukkan kode referral Blu BCA Digital yakni kode LUTFI7T4E resmi daftar rekening baru dapat saldo bonus Rp25 ribu /Metro Lampung News/Hanisaul Khoiriyah

PR Metro Lampung News-- Informasi khusus calon nasabah yang mendaftar Blu BCA Digital berikut ini cara memasukkan kode referral Blu BCA Digital yakni salimc8tb wajib huruf kapital semua seperti ini SALIMC8TB catatan penting huruf kapital semua (dianwe9gs) itu yang resmi.

kode referral Blu BCA Digital digunakan untuk meendapatkan hadiah buka rekening sekitar Rp25 ribu rupiah sesuai ketentuan yang berlaku.

Nasabah yang sudah berhasil buat rekening menggunakan kode referral Blu BCA Digital dan top up saldo Rp250 ribu dalam sekali transaksi, maka saldo Rp25 ribu akan otomatis masuk.

Bonus yang diberikan melalui kode referral Blu BCA Digital ini hanya berlaku untuk 100.000 pendaftar tercepat, maka tunggu apalagi, bisa segera daftar yah.

Saat mendaftar Blu BCA Digital, langkah awal tidak langsung memasukkan kode referral.

Berikut ini langkah-langkah daftar rekening Blu BCA Digital:

1. Cari di Google Playstore atau Apple Store aplikasi Blu by BCA Digital, pasang di perangkat.

2. Jalankan aplikasi Blu by BCA Digital.

3. Langsung klik Yuk, Mulai.

4. Isi berpa nomor HP yang aktif kemudian klik Lanjut.

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x