Panduan Menggunakan Aplikasi Tempo 2021 Apk yang Viral, Foto Biasa Jadi Make Up Pengantin Kenakan Hijab

- 19 Oktober 2021, 20:57 WIB
 Edit foto pengantin menggunakan aplikasi Tempo terbaru
Edit foto pengantin menggunakan aplikasi Tempo terbaru /Tangkapan layar TikTok @mamamia/

PR Metro Lampung News— Berikut ini merupakan panduan atau cara menggunakan aplikasi Tempo 2021, dapat mengubah foto biasa jadi ber-make up atau mengenakan rias pengantin.

Aplikasi Tempo pengantin ini adalah salah satu aplikasi atau apk yang dapat mengubah (edit) sebuah foto biasa menjadi luar biasa dan saat ini sedang viral.

Apk ini tengah viral karena sebuah unggahan pada akun TikTok @mamamia yang menunjukkan semula foto biasa menjadi terlihat sangat cantik dengan make up atau rias pengantin.

Hal itu sontak membuat warganet penasaran serta ingin mencoba menggunakan aplikasi Tempo pengantin yang lagi viral hingga saat ini, 19 Oktober 2021.

Baca Juga: Cara Edit Foto Pengantin di Tempo dan Tutorial Menggunakan Aplikasi Rias Makeup Nikah Hijab Viral di TikTok

Apabila Kamu salah satu dari warganet yang ingin memakai aplikasi editing Tempo pengantin, simak lebih lanjut artikel ini, sebab bakal disajikan perihal panduan cara menggunakan aplikasi Tempo khususnya untuk edit wajah dengan make up atau rias pengantin.

Namun sebelum itu, perlu diketahui bahwa aplikasi tersebut tidak hanya menyediakan efek membuat foto jadi terlihat sebagai pengantin.

Terdapat tiga efek utama lain yang dapat dilakukan aplikasi Tempo, seperti memasukkan musik pada foto dan video, mengedit video dengan fitur face-swap, serta yang terakhir simpan untuk membagikan hasil ke media sosial.

Setelah memahami ketiga efek utama aplikasi tersebut, saatnya menyimak paragraf berikutnya.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x