Tinder Tidak Dapat Mengambil Lokasi, Sehingga Tak Bisa Login dan Match, Berikut Penyebab dan Cara Mengatasi

- 11 Oktober 2021, 08:24 WIB
Penyebab dan cara mengatasi Tinder tidak dapat mengambil lokasi, sehingga tak bisa login dan match
Penyebab dan cara mengatasi Tinder tidak dapat mengambil lokasi, sehingga tak bisa login dan match /Tangkapan layar apk Tinder/

PR Metro Lampung News-- Selain tak berfungsi, terkadang kendala Tinder tidak dapat mengambil lokasi, sehingga tak bisa login dan match, berikut penyebab dan cara mengatasi.

Perlu diingat bahwa Tinder dapat berfungsi disaat kamu mengizinkan akses lokasi pada HP atau PC kamu.

Kemudian, penyebab Tinder tak dapat mengambil lokasi yaitu karena Anda belum memberi izin pada pengaturan ponsel dan juga setting pada aplikasi Tinder sendiri.

Maka, cara mengatasi agar Tinder dapat mengambil lokasi yaitu klik pengaturan pada ponsel > lalu klik aplikasi > pilih Tinder > aktifkan izin > pilih lokasi.

Lalu untuk setting lokasi di dalam aplikasi Tinder, yaitu login akun > pilih profil > klik pengaturan > pilih pengaturan penemuan > klik lokasi > aktifkan ceklis lokasi saya sekarang.

Kemudian, penyebab Tinder yang tak bisa login yaitu kesalahan ketika memberi nomor HP atau email, sehingga kode verifikasi belum kamu terima.

Baca Juga: Tinder Gold Voucher Promo Murah 2021 APK Gratis Melihat Love dan Mengetahui Match

Cara mengatasi Tinder yang tak bisa login yaitu pastikan dengan email yang dituliskan benar, namun kamu juga bisa login memakai nomor HP yang lain.

Saat kamu menggunakan nomor HP yang lain atau yang baru, maka tetap bisa memasukkan email lama, nantinya kamu tetap bisa mengubah nomor HP yang baru ke yang yang lama.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x