Cara Mengatasi Formulir Saat Ini Tidak Menerima Respons Detail Teknis Microsoft Forms

- 10 Oktober 2021, 11:51 WIB
 Cara mengatasi formulir saat ini tidak menerima respons detail teknis Microsoft Forms
Cara mengatasi formulir saat ini tidak menerima respons detail teknis Microsoft Forms /Tangkapan layar Microsoft Forms/

PR Metro Lampung News-- Penyebab dan juga cara mengatasi formulir saat ini tidak menerima respons detail teknis Microsoft Forms akan kita ulas pada artikel ini.

Microsoft Forms yang biasa kita gunakan untuk mengisi formulir pendaftaran rekrutmen kerja atau mengisi angket questioner.

Beberapa instansi atau perusahaan biasanya akan memberikan link Microsoft Forms kepada para pelamar untuk mengisi data diri.

Salah satu instansi yang memberikan link website melalui Microsoft Forms kepada pelamar kerja dalam tahap pertama administrasi adalah BPJS Kesehatan RI.

Baca Juga: Penyebab Formulir Saat Ini Tidak Menerima Respons Detail Teknis Microsoft Forms

Biasanya di dalam laman Microsoft Forms akan kita isikan data diri dan juga upload beberapa surat atau berkas atau dokumen lamaran.

Namun sayangnya ketika kita mengisi form, muncul pemberitahuan "Formulir saat ini tidak menerima respons detail teknis Microsoft Forms."

Oleh karena itu, kita akan ulas seputar cara mengatasi formulir saat ini tidak menerima respons detail teknis Microsoft Forms.

1. Perbaiki setting tanggal atau hari, bulan, serta tahun, lalu jam, dan juga zona waktu yang ada pada browser HP atau laptop PC kamu.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x